PotretNews.com Selasa 31 Maret 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Keroyok PNS, Pegawai Honorer di Pekanbaru Ditangkap Polisi

Keroyok PNS, Pegawai Honorer di Pekanbaru Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

Kamis, 03 Desember 2015 09:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ditegur karena berbelok secara mendadak dan nyaris membuat orang celaka, pegawai honorer Wy (21), warga Jalan Meranti, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Provinsi Riau, ini malah mengeroyok seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Budi Indrayana (34). Akibat ulahnya tersebut, Wy pun diringkus polisi dan dijebloskan ke sel Polsek Senapelan. Kapolsek Senapelan AKP Angga Herlambang SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Abdul Halim, Rabu (2/12) siang mengatakan, tersangka ditangkap pada Kamis (26/11) sore saat berada di rumahnya.

"Setelah berhasil mengumpulkan alat bukti dan juga saksi, pelaku berhasil diringkus," ujar Kanit.

Dikatakan Kanit Reskrim, permasalahan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berawal saat korban Budi Indrayana tengah melintas di Jalan Meranti. Tiba-tiba di persimpangan jalan, pelaku berbelok secara mendadak hingga korban hampir terjatuh.

"Saat korban menegur pelaku, ternyata pelaku tidak menerimanya. Ketika itulah teman-teman pelaku mengejar korban hingga akhirnya korban dipukuli," jelas Kanit.

Kini pelaku dan juga bukti hasil visum telah diamankan oleh penyidik guna menjeratnya, sementara itu penyidik menjerat pelaku dengan pasal 170 KUHP ancaman kurungan di atas lima tahun.

"Kita masih melakukan pengembangan dan penyidikan terhadap pelaku, dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan," tutup Kanit.***

       
        Loading...    
           
(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber : riaupos.co
Loading...
www www