Home > Berita > Dumai

Genjot Prestasi, Ini Pesan Ketua KONI Dumai kepada Para Pelatih

Genjot Prestasi, Ini Pesan Ketua KONI Dumai kepada Para Pelatih

Ketua Umum KONI Dumai H Khairuddin (tengah) bersama pengurus lain saat silaturahmi dengan para pelatih cabang olahraga, Rabu (11/11/2015).

Kamis, 12 November 2015 08:25 WIB
Ibnu Chalik
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menyatukan tekad dan semangat untuk membina prestasi olahraga, KONI Kota Dumai, Provinsi Riau, mengundang para pelatih cabang olahraga (cabor) untuk bersilaturahmi di salah satu hotel kota itu, Rabu (11/11/2015). Pada pertemuan itu, Ketua Umum KONI Dumai H Khairuddin didampingi Sekretaris Umum Ujang Said, mengatakan, agenda pertemuan dengan pelatih semua cabor merupakan salah satu program pengurus KONI untuk untuk menampung persoalan-persoalan yang dialami pelatih. Upaya tersebut menurut Khairuddin mutlak dilakukan karena KONI menyadari pelatih merupakan ujung tombak dalam mencetak atlet-atlet berprestasi. Apalagi dalam waktu yang tidak lama, Dumai akan berpartisipasi pada iven skala Provinsi Riau yang berlangsung di Kabupaten Kampar.

”Menyongsong iven itu, dari sekarang kita harus mempersiapkan segala sesuatu demi tercapainya prestasi sesuai yang ditargetkan,” ujar dia.

Khairuddin berharap silaturahmi antara organisasi induk cabang olahraga dengan pelatih bisa mencairkan ”kebekuan” dan sebagai momentum menyamakan persepsi serta tekad memajukan prestasi di semua cabor.

”Apapun persoalan yang dialami oleh para pelatih di lapangan, akan kita himpun, dikomunikasikan secara kekeluargaan dan dicari solusi konkretnya. Personalia Pengurus KONI Dumai periode 2015-2019 senantiasa melakukan yang terbaik demi lahirnya atlet-atlet berpretasi,” papar dia lagi.

Kepada para pelatih, Khairuddin juga menyampaikan besarnya perhatian pemerintah kota beserta DPRD terhadap KONI setempat untuk mewujudkan Dumai sebagai gudang atlet berprestasi.

Sekretaris Umum Ujang Said menambahkan, KONI berkomitmen tinggi melakukan pembinaan dan mengembangkan olahraga di Kota Dumai. Sinergi positif antara KONI-pelatih-atlet bakal membuahkan prestasi sesuai yang diharapkan.

”Asalkan kita bersama-sama (solid), ke depan saya yakin Dumai bakal menjadi daerah yang disegani di bidang olahraga," katanya. ***

Kategori : Dumai, Sport
wwwwww