Home > Berita > Umum

Patah Hati Ditinggal Istri, Zakaria Gantung Diri di Pohon Karet di Peranap Inhu

Patah Hati Ditinggal Istri, Zakaria Gantung Diri di Pohon Karet di Peranap Inhu

Ilustrasi

Kamis, 22 Oktober 2015 17:30 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Zakaria (52), warga Desa Setako Raya, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, ditemukan tewas tergantung di pohon karet. Kuat dugaan, pria tersebut nekat mengakhiri hidup karena tak tahan ditinggal istrinya yang minta cerai, satu bulan lalu. Korban ditemukan tewas tergantung dengan tali nilon, di pohon karet pinggir Sungai Indragiri, Rabu (21/10/2015) tengah malam tadi, sekitar pukul 23.58 WIB. Sebelum ditemukan warga, almarhum Zakaria pamit kepada anaknya untuk pergi memancing.

Keluarga pun curiga, lantaran dia tak kunjung pulang, padahal hari sudah petang. Bersama warga Desa Setako, pihak keluarga lalu melakukan pencarian ke tempat ia biasa mancing, yakni di Sungai Indragiri. Di sana warga menemukan sampan korban dalam kondisi tersandar di bibir sungai, namun Zakaria tidak ada.

Pencarian pun dilanjutkan. Warga dan Kepolisian Sektor Peranap, Inhu menyisir masuk ke kebun karet di pinggiran sungai. Benar saja, tak jauh dari sampannya, Zakaria ditemukan sudah dalam posisi menggantung. "Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh yang bersangkutan. Dugaan awal ini murni bunuh diri," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Korban pun langsung di evakuasi ke Puskesmas Peranap untuk kepentingan visum, dan kemudian dibawa ke rumah duka, di Desa Sentako Raya. Menurut keterangan anak korban, Zakaria nekat mengakhiri hidup karena frustasi ditinggal sang istri yang minta cerai satu bulan lalu.
(grc)
Kategori : Umum, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww