Hati-hati Jangan Terprovokasi, Selebaran Menghujat Calon Bupati Beredar di Pelalawan

Hati-hati Jangan Terprovokasi, Selebaran Menghujat Calon Bupati Beredar di Pelalawan

Ilustrasi Tabloid "Obor Rakyat" yang sempat bikin geger pada pilpres 2014.

Sabtu, 19 September 2015 05:51 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Suhu politik di Kabupaten Pelalawan, Riau, kian hangat karena dua pasangan calon peserta pilkada berusaha melakukan pendekatan intensif dengan masyarakat untuk memenangkan pemilihan pada 9 Desember 2015. Faktor lain yang membuat suhu politik agak tinggi karena beredarnya”selebaran” berbentuk brosur berisi ”sindiran” dari tim Haris – Zardewan (Haza) terhadap pasangan Zukri-Anas. Kini, buletin yang isinya dinilai banyak pihak cenderung provokatif, menjadi perbincangan di berbagai tempat. Seorang warga Pangkalankerinci, Syamhadi (30), menyayangkan ada pihak yang menerbitkan ”buletin” dengan isi tidak mendidik dan berpotensi merusak situasi yang sejuk di kabupaten itu.

”Pilkada ini harusnya kita jadikan sebagai kegembiraan politik. Karena hakikatnya rakyatlah yang sedang berpesta demokrasi. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kedua pendukung saling menjaga situasi yang sudah kondusif ini,” kata Syam, di Pangkalankerinci, Jumat (18/9/2015) siang.

Hingga berita ini diterbitkan, elite di tim pemenangan baik dari Paslon Haza maupun Zukri-Anas belum bisa dikonfirmasi melalui jaringan seluler, karena nomornya tidak aktif.***

wwwwww