PotretNews.com Rabu 21 November 2018

JR Saragih Pimpin Partai Demokrat Sumut, Kalahkan Incumbent HT Milwan di Musda III

JR Saragih Pimpin Partai Demokrat Sumut, Kalahkan <i>Incumbent</i> HT Milwan di Musda III

JR Saragih memberikan keterangan pers usai terpilih menjadi Ketua DPD Sumut Partai Demokrat.

Selasa, 18 Oktober 2016 22:43 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Jopinus Ramli (JR) Saragih terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Demokrat Sumut di Hotel Polonia, Medan, Selasa (18/10/2016).BACA JUGA:

. Hitung Cepat Versi KPU Simalungun, JR Saragih-Amran Sinaga Masih Unggul

. Tiga Kali Diundur, Akhirnya JR Saragih Dilantik sebagai Bupati Simalungun tanpa Wakil

Ads
. KPU Tunda Pilkada Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar

. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin Laporkan Dana Aspirasi dan Dana Pendidikan Rokan Hilir yang Difiktifkan Bupati ke KPK

. Hasil Pantauan, Politisi Partai Demokrat Eva Yuliana Termasuk yang Sering Bolos di Rapat Paripurna DPRD Riau

Proses pemilihan melalui beberapa mekanisme. Dari 33 DPC Partai Demokrat se-Sumut yang mengikuti Musda, JR Saragih memperoleh 21 suara, sedangkan HT Milwan 12 suara. Saat agenda pemilihan ketua, JR Saragih memang terlihat mendapat dukungan yang paling banyak dari DPC.

“Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada Ketua DPD Demokrat yang lama, Bapak Milwan karena telah mendukung saya untuk menjadi ketua DPD Sumut. Saya mengapresiasi DPC yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Tujuan saya yang utama adalah untuk melayani masyarakat,” kata JR Saragih saat didaulat memberikan sambutan setelah proses pemilihan selesai.

SIMAK:

. Sang Naualuh Damanik, Raja Siantar XIV yang Dibuang Belanda ke Bengkalis dan Sempat Jadi Guru Mengaji di Pengasingan, tapi Status Kepahlawanannya ”Digantung”

. Karmila Purba, Joki Balap ”Tong Setan” Asal Pematangsiantar yang Hebohkan Dunia Usai Disorot Koran Inggris ”The Guardian”

. Panjang Makamnya 10 Meter, Benarkah Datuk Dubalang Sakti Nenek Moyang Suku Talang Mamak?

. Luput dari Perhatian, Mantan Menteri ESDM Era SBY Ini Ternyata Lahir di Inhil… Siapa Orang Tuanya?

Sementara itu, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan & Kaderisasi (BPOKK) Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, menegaskan kepada Ketua DPD terpilih agar bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat.

”Saya tegaskan untuk ketua DPD terpilih jangan main-main. Jangan suka merekayasa. Kalau ada saya temukan seperti itu, saya tidak mau ambil resiko, pasti akan saya plt-kan,” tegas Pramono seperti dilansir metrotabagsel.com.

Perlu diinformasikan, JR Saragih merupakan Bupati Simalungun untuk periede kedua yang terpilih pada pilkada lalu. Dia juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Nusantara
wwwwww