Home > Berita > Riau

Syamsuar: Rest Area Tol Pekanbaru-Dumai di Minas dan Kandis

Syamsuar: <i>Rest Area</i> Tol Pekanbaru-Dumai di Minas dan Kandis

Syamsuar.

Rabu, 23 Januari 2019 21:12 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar menyampaikan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Siak. Khususnya, masayarakat di Kecamatan Minas dan Kandis. Pasalnya, Rest Area tol ini akan berada di kedua wilayah itu. "Tol ini nanti rest areanya (tempat istirahat) akan berada di Kecamatan Minas dan Kandis. Ini kesempatan bagi warga sekitar untuk bisa berjualan. Akan ramai pengendara atau penumpang yang istirahat disini nantinya," kata Gubernur Riau terpilih ini, Rabu (23/1/2019) di Minas.

Syamsuar juga mengaku, kendati nanti sudah resmi menjabat Gubernur Riau, tugasnya untuk membangun daerah Kabupaten Siak tidak pernah usai. Ia akan tetap mengawal progres pembangunan yang ada di Kabupaten Siak.

"Saya juga sudah berpesan kepada Pak Wabup Alfedri, karena beliau nanti akan mengantikan saya menjadi Bupati Siak hingga tahun 2021, akan tetap mengawal pembangunan di Kabupaten Siak, supaya apa yang menjadi kepentingan masyarakat bisa diakomodir," tegas Syamsuar.

Bupati Siak Syamsuar merupakan Gubernur Riau terpilih berpasangan dengan mantan komandan Korem Wirabima, Brigjend Purnawirawan Edy Natar Nasution. Pasangan yang diusung tiga partai politik PAN, Nasdem dan PKS pada Pilgubri 2018 lalu itu, rencananya akan dilantik 19 Februari 2019 mendatang di Istana Negara. ***

Kategori : Riau, Dumai, Siak, Pekanbaru, Umum
wwwwww