Home > Berita > Umum
Umum
titik-panas-kebakaran-hutan-dan-lahan-terpantau-di-seluruh-wilayah-asean
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 2.510 titik panas yang diduga merupakan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terpantau di seluruh wilayah ASEAN melalui citra Satelit Terra Aqua MODIS, SNPP, NOAA20 dan Satelit Himawari-8 selama 4 hingga 7 September 2019.
ingin-semakin-dekat-dengan-pelanggan-iwuling-experience-weekendi-mampir-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Provinsi Riau dan mengambil tempat di Mal SKA, Pekanbaru.
pln-cari-3400-calon-pegawai-baru
PLN Cari 3.400 Calon Pegawai Baru!
Minggu, 08 September 2019 16:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT PLN (Persero) kembali membuka rekrutmen tingkat S1/D-IV dan D-III melalui pagelaran 26th Career Days 2019 di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 7 - 8 September 2019.
mengapa-pertamina-jual-saham-blok-rokan-padahal-merebutnya-susah-payah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pertamina (Persero) bersiap untuk melepas sebagian sahamnya di blok Rokan ke investor. Blok Rokan sendiri dikenal sebagai salah satu blok raksasa, yang baru saja direbut Pertamina dari tangan Chevron pada 2018 lalu.
rektor-unilak-sambut-2000an-mahasiswa-baru-kehadiran-tamu-istimewa-ini-percepat-unilak-unggul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menyambut ”tamu-tamu” istimewa. Mereka adalah mahasiswa baru yang berjumlah lebih dari 2.000-an orang yang mengikuti pengenalan akademik mahasiswa baru (pamaba).
kewalahan-genjot-produksi-pertamina-lepas-saham-di-beberapa-blok-migas-raksasa-salah-satunya-rokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pertamina (Persero) tengah bersiap menawarkan kepemilikan saham mereka di beberapa blok migas raksasa salah satunya adalah Blok Rokan yang kini merupakan blok dengan produksi minyak terbesar kedua di Indonesia.
ini-5-penyakit-yang-perlu-diwaspadai-akibat-kabut-asap-kebakaran-hutan-dan-lahan
RIAU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan ( karhutla) di Sumatera Selatan membuat sejumlah wilayah di sekitarnya tertutup kabut asap tebal.
dfsk-suv-glory-560-luxury-mobil-pendatang-baru-dari-china-yang-siap-bersaing-dengan-merek-ternama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dongfeng Sokon (DFSK) brand mobil pendatang baru dari Negeri Tirai Bambu, China, siap meramaikan bursa perdagangan di sektor otomotif di Tanah Air khususnya untuk wilayah Riau. Salah satu yang menjadi produk unggulan adalah DFSK SUV Glory 560 Luxury.
setahun-dua-kali-terbakar-di-pekanbaru-mitsubishi-xpander-diklaim-masih-laris-manis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kurang dari setahun, dua Mitsubishi Xpander terbakar di Pekanbaru. Terakhir, produk kawakan keluaran Jepang tersebut terbakar di flyover Jalan Jenderal Sudirman, depan Masjid Ar-Rahman, Sabtu (31/8/2019) pagi.
bandara-ssk-ii-pekanbaru-raih-4-penghargaan-internasional
TANGERANG, POTRETNEWS.com – Bandara Sultan Syarif Kasih (SSK) II Pekanbaru dan 5 bandara lain milik PT Angkasa Pura II (Persero) meraih 22 penghargaan dari Airport Council International (ACI) dalam Airport Service Quality Award 2018.
wwwwww