Home > Berita > Riau
Riau
satu-pendaki-pelajar-smp-di-pekanbaru-masih-hilang-saat-gunung-marapi-sumbar-meletus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 orang terdiri dari mahasiswa pelajar dan pekerja wiraswasta asal Pekanbaru Provinsi Riau sempat hilang kontak saat melakukan pendakian Gunung Marapi Nagari Kotobaru Kecamatan X Koto Kabupaten Tanahdatar Provinsi Sumatera Barat. Mereka diduga tersesat di objek wisata alam gunung tersebut.
rasakan-sensasi-segarnya-berendam-di-air-terjun-batudinding-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau memiliki jajaran air terjun yang eksotis dan siap memanjakan mata. Tak hanya bisa dinikmati pemandangannya, beberapa air terjun juga bisa jadi kolam renang alami yang siap menyegarkan tubuh yang diselimuti letih.
putra-saleh-djasit-bahas-peta-politik-riau-jelang-pilgub-2018-dengan-sekjen-pan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Perindo, Ahmi Septari, melakukan silaturahmi dengan Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN) Eddy Soeparno. Ahmi berkunjung ke rumah Eddy di Jakarta.
es-lancang-kuning-sajian-minuman-dingin-menyegarkan-asal-riau-yang-bikin-lega-tenggorokan-ketika
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jika diperhatikan dengan seksama, nama minuman tradisional asal Riau cukup menarik perhatian. Mulai dari laksamana mengamuk hingga es air mata pengantin.
daftar-16-nama-yang-berada-di-puncak-kala-gunung-marapi-sumbar-meletus-mayoritas-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 pendaki yang terdiri dari mahasiswa, pelajar dan wiraswasta asal Pekanbaru, Riau, hilang kontak saat melakukan pendakian Gunung Marapi Nagari Kotobaru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Mereka diduga tersesat di objek wisata alam gunung tersebut.
tim-polres-pelalawan-temukan-iillegal-loggingi-di-hutan-konservasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi cuaca yang panas di Riau membuat tim kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli. Tanpa disengaja, ternyata tim menemukan tumpukan kayu hasil illegal logging.
sudah-bertemu-pemerintah-dua-kali-tapi-chevron-belum-juga-ajukan-proposal-blok-rokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) saat ini tengah menanti langkah Chevron Indonesia untuk Blok Rokan.
ini-9-identitas-pendaki-yang-terjebak-akibat-letusan-di-gunung-marapi-sumbar-5-asal-kuansing-2
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com - Tim Search and Rescue (SAR) hingga Senin (5/6/2017) masih melakukan pencarian sembilan pendaki yang hilang pascaletusan Gunung Marapi di Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat. Sembilan pendaki yang hilang berasal dari Pekanbaru, Riau.
sekawanan-gajah-liar-masuk-kota-pekanbaru-dan-porakporandakan-kebun-pisang-hingga-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa hari terakhir, masyarakat di Kelurahan‎ Maharani, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, dibuat resah oleh aksi kawanan gajah liar.
ya-allah-benarbenar-nekat-pendaki-asal-pekanbaru-ini-selfie-dari-dekat-kawah-gunung-saat-marapi
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com - Apri Nanda (23) salah seorang pendaki Gunung Marapi nekat berselfie saat detik-detik gunung tersebut meletus di Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat, Ahad (4/6/2017) siang kemarin.
wwwwww