Home > Berita > Riau
Riau
24-bhabinkamtibmas-di-indragiri-hulu-terima-motor-baru-ini-pesan-kapolres
RENGAT, POTRETNEWS.com - Penguatan kinerja anggota Bhabinkamtibmas terus dilakukan jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) di Riau. Kamis, (1/2/2018), Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH menyerahkan sebanyak 24 unit sepeda motor dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas.
kompor-minyak-meledak-belasan-kios-di-pasar-belilas-indragiri-hulu-hangus-terbakar-seorang-balita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kompor minyak meledak menghanguskan 14 kios di Pasar Belilas, Siberida, Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Dalam musibah ini balita Zidan (5) tewas di tempat.
kecelakaan-maut-di-jalintim-kemang-pelalawan-renggut-nyawa-pengendara-motor
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 84+400 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan antara mobil boks dan motor.
pasien-balita-berusia-2-bulan-pengguna-bpjs-diduga-diterlantarkan-sebuah-klinik-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Klinik Tisabita yang beralamat di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dilaporkan ke polisi, oleh keluarga dari balita yang masih berusia dua bulan atas dugaan penelantaran terhadap anak.
kapal-pengangkut-sembako-terbakar-di-perairan-indragiri-hilir-1-abk-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapal pengangkut sembako dan tabung gas terbakar di perairan Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Dalam peristiwa ini seorang anak buah kapal (ABK) dinyatakan hilang.
pekanbaru-menduduki-peringkat-pertama-sebagai-kota-yang-paling-ketinggalan-informasi-seputar-gizi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemenuhan gizi yang optimal sangat dibutuhkan tubuh agar selalu dalam kondisi yang baik, mulai sejak di kandungan hingga usia senja. Dengan gizi yang berkualitas akan membuat pertumbuhan jadi maksimal, bukan hanya fisik tapi juga psikologis.
tiga-asn-pemprov-riau-jadi-tersangka-baru-kasus-korupsi-apbd-di-bapenda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang aparatur sipil negara (ASN) wanita ditetapkan sebagai tersangka baru dalam dugaan korupsi di Badan Penerimaan Daerah Pemprov Riau (Bapenda). Mereka merupakan tersangka baru menyusul ASN lainnya yang kini masih tahap proses persidangan.
gubernur-riau-tepati-janji-bangun-jembatan-senilai-rp469-miliar-di-rokan-iv-koto-rohul
ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi orang yang paling dinanti-nanti oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau pada Kamis (1/2/2018).
pidato-di-pembukaan-muskomwil-i-apeksi-wali-kota-firdaus-pamer-kemajuan-pesat-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS,com - Musyawarah Komisariat Wilayah I Regional Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Muskomwil I Apeksi) di Kota Pekanbaru, Riau resmi dibuka siang tadi, dengan tema kesiapan pemerintah daerah dalam rangka menjaga keberlanjutan program pembangunan daerah.
pos-kamling-desa-pulaumuda-pelalawan-yang-mirip-wc-umum-ini-dibangun-dengan-biaya-rp66-juta-lebih
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Penggunaan anggaran alokasi dana desa (ADD) di Desa Pulaumuda, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, mulai menuai persoalan.
wwwwww