Home > Berita > Riau
Riau
listrik-padam-26-jam-warga-pekanbaru-terpaksa-mengungsi-untuk-numpang-mandi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagian area di Kota Pekanbaru, Riau, mengalami pemadaman listrik tidak terjadwal hingga lebih dari 26 jam, yang membuat sejumlah warga terpaksa mengungsi.
astagfirullah-sambil-nonton-film-porno-seorang-pria-di-kuantan-singingi-cabuli-balita-anak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bocah berusia 3 tahun di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau menjadi korban pencabulan seorang pemuda berinisial AC. Pelaku kini berstatus buron.
ternyata-mantan-wabup-kuantan-singingi-sudah-tiga-kali-somasi-bupati-mursini-tuntut-komitmen
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2009-2014, Zulkifli mengaku sudah tiga kali melayangkan somasi kepada bupati saat ini, Mursini.
sempat-berseteru-karena-utang-pilkada-kuantan-singingi-2015-bupati-mursini-dan-wakilnya-berdamai
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sempat berseteru lantaran utang Pilkada 2015, akhirnya Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini dan wakilnya, Halim, berdamai, Jumat (2/2/2018) sore di kantor bupati.
tiga-polisi-di-riau-dipecat-lantaran-narkoba-desersi-dan-jambret
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengambil sikap tegas terhadap tiga polisi bermasalah. Menurut sanksi yang dijatuhi dalam sidang Komisi Kode Etik (KKE) Polri, ketiganya bakal dipecat tidak dengan hormat (PTDH).
ini-5-imbauan-kapolres-siak-jelang-pilgub-riau-2018
Ini 5 Imbauan Kapolres Siak Jelang Pilgub Riau 2018
Jum'at, 02 Februari 2018 15:27 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Kapolres Siak AKBP Barliansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.
24-bhabinkamtibmas-di-indragiri-hulu-terima-motor-baru-ini-pesan-kapolres
RENGAT, POTRETNEWS.com - Penguatan kinerja anggota Bhabinkamtibmas terus dilakukan jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) di Riau. Kamis, (1/2/2018), Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH menyerahkan sebanyak 24 unit sepeda motor dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas.
kompor-minyak-meledak-belasan-kios-di-pasar-belilas-indragiri-hulu-hangus-terbakar-seorang-balita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kompor minyak meledak menghanguskan 14 kios di Pasar Belilas, Siberida, Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Dalam musibah ini balita Zidan (5) tewas di tempat.
kecelakaan-maut-di-jalintim-kemang-pelalawan-renggut-nyawa-pengendara-motor
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 84+400 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan antara mobil boks dan motor.
pasien-balita-berusia-2-bulan-pengguna-bpjs-diduga-diterlantarkan-sebuah-klinik-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Klinik Tisabita yang beralamat di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dilaporkan ke polisi, oleh keluarga dari balita yang masih berusia dua bulan atas dugaan penelantaran terhadap anak.
wwwwww