Home > Berita > Riau
Riau
eks-kepala-capem-bank-riau-kepri-rumbai-yang-selama-ini-jadi-buronan-dalam-kasus-kredit-fiktif
BATAM, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Cabang Pembantu Bank Riau Kepri di Rumbai, Riau, Khairil Rusli diamankan tim Kejaksaan Negeri Batam dan perwakilan dari Kejaksaan Riau, Senin (5/2/2018) malam.
delapan-tahun-tak-pernah-selesai-warga-berharap-pemprov-riau-lanjutkan-pembangunan-jalan-lintas
INDRAGIRIHULU, POTRETNEWS.com – Warga Kabupaten Indragiri Hulu khususnya yang berdomisili di Kecamatan Batangcenaku berharap Pemerintah Provinsi Riau melanjutkan pembangunan jalan provinsi lintas selatan di kawasan itu.
kpu-riau-batasi-jumlah-akun-medsos-paslon-cagub-riau-dan-wakilnya-cuma-5-yang-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Nurhamin menyebutkan, setiap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, wajib mendaftarkan akun media sosial (medsos) yang digunakan untuk kampanye.
gedung-sumbangan-pemerintah-aceh-di-kecamatan-tampan-pekanbaru-terbengkalai-sejak-akhir-2014
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gedung pertemuan sumbangan Pemerintah Aceh di Pekanbaru, Riau, terbengkalai. Sejak tiga tahun terakhir, pembangunannya tidak dilanjutkan.
disnakertrans-sebut-tenaga-kerja-asing-tiongkok-semakin-diminati-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)Provinsi Riau mencatat 781 tenaga kerja asing dominan dari Tiongkok telah menetap dan bekerja di provinsi ini.
saat-wali-kota-sesumatera-kagum-dengan-perkembangan-signifikan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Muskomwil I Apeksi) yang berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Provinsi Riau, beberapa hari lalu, telah berhasil dengan sukses.
bupati-zaman-now-guncang-taman-kota-tembilahan-dengan-2-tembang-dangdut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mendapat julukan baru, ”bupati zaman now”. Betapa tidak, bupati yang dikenal low profile ini, sempat ”mengguncang” taman kota yang berlokasi di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan dengan 2 buah tembang dangdut, Ahad (4/2/2018) sore.
sakit-hati-tak-dipinjami-uang-pandai-besi-aniaya-tantenya-dengan-batang-ubi-kayu-hingga-tewas-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Misteri penemuan sesosok mayat perempuan, di Jalan Lancang Kuning Dusun Benualangkar Desa Sialangpanjang Kecamatan Tembilahan, menemukan titik terang, setelah pelakunya menyerahkan diri kepada Polsek Concong, pada hari Sabtu (3/2/2018), sekira pukul 19.30 WIB.
polisi-indragiri-hilir-ringkus-bandar-narkoba-saat-santai-di-depan-rumah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Indragiri Hilir, Riau, berhasil mengamankan 4 orang laki-laki, yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu - sabu dan ekstasi, Ahad (4/2/2018). Para tersangka itu, diamankan di 2 tempat yang berbeda.
relawan-dan-sahabat-tuan-guru-bajang-berikan-bantuan-untuk-korban-kebakaran-di-bekawan-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepedulian warga Inhil akan musibah kebakaran yang menimpa warga Bekawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, beberapa waktu terus berdatangan.
wwwwww