Home > Berita > Riau
Riau
sepeda-motor-di-spbu-riau-rebutan-dengan-mobil-lantaran-premium-sulit-dicari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harga Pertalite yang dinilai mahal membuat premium masih menjadi favorit warga Riau. Namun, ketersediaan premium yang terbatas membuat pengendara sepeda motor dan mobil berebut.
12-februari-presiden-jokowi-dijadwalkan-resmikan-peremajaan-sawit-12-ribu-hektar-di-rokan-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meresmikan kegiatan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) seluas 12 ribu hektar di Riau pada 12 Februari 2018.
tidak-berfungsi-pascapon-2012-lantaran-masih-menunggak-utang-rp264-miliar-sekarang-stadion-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Stadion Utama Riau yang megah tidak berfungsi pasca-PON 2012. Penyebabnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menunggak utang terhadap kontraktor sebesar Rp264 miliar. Utang itu akhirnya dilunasi lewat APBD.
mantan-kepala-capem-bank-riau-kepri-yang-diringkus-tim-kejaksaan-di-batam-setelah-diburu-sejak-2013
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terpidana korupsi kasus kredit di Bank Riau Kepri yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Cabang Pembantu (Capem) Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru Riau bernama Khairil Rusli, berhasil diciduk tim gabungan dari kejaksaan, Senin tadi malam di Kota Batam.
akui-keturunan-tionghoa-hardianto-jangan-samakan-saya-dengan-ahok
SIAK, POTRETNEWS.com  : - Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto tidak menampik bahwa dirinya merupakan keturunan Tionghoa dari silsilah nenek. Sedangkan dari garis keturunan Ayah, kakek Hardianto bersuku Minang, tepatnya Bukittinggi.
diburu-sejak-2013-mantan-kepala-capem-bank-riau-kepri-tiba-di-kejari-pekanbaru-usai-diringkus-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Cabang Pembantu (Capem) Bank Riau Kepri Khairil Rusli akhirnya tiba di Kejari Pekanbaru, Selasa (6/2/2018) siang.
rugikan-negara-rp31-miliar-mantan-kepala-capem-bank-riau-diringkus-di-batam-modusnya-perlu
BATAM, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Cabang Pembantu Bank Riau Kepri di Rumbai, Riau, Khairil Rusli diamankan tim Kejaksaan Negeri Batam dan perwakilan dari Kejaksaan Riau, Senin (5/2/2018) malam.
eks-kepala-capem-bank-riau-kepri-rumbai-yang-selama-ini-jadi-buronan-dalam-kasus-kredit-fiktif
BATAM, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Cabang Pembantu Bank Riau Kepri di Rumbai, Riau, Khairil Rusli diamankan tim Kejaksaan Negeri Batam dan perwakilan dari Kejaksaan Riau, Senin (5/2/2018) malam.
delapan-tahun-tak-pernah-selesai-warga-berharap-pemprov-riau-lanjutkan-pembangunan-jalan-lintas
INDRAGIRIHULU, POTRETNEWS.com – Warga Kabupaten Indragiri Hulu khususnya yang berdomisili di Kecamatan Batangcenaku berharap Pemerintah Provinsi Riau melanjutkan pembangunan jalan provinsi lintas selatan di kawasan itu.
kpu-riau-batasi-jumlah-akun-medsos-paslon-cagub-riau-dan-wakilnya-cuma-5-yang-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Nurhamin menyebutkan, setiap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, wajib mendaftarkan akun media sosial (medsos) yang digunakan untuk kampanye.
wwwwww