Home > Berita > Riau
Riau
pria-berumur-50-tahun-ditemukan-tewas-mengenaskan-di-desa-kijangjaya-kampar-jari-putus-dan-ada-luka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat pria yang belakangan diketahui bernama Yusuf, ditemukan tewas dalam kondisi tragis, Jumat (9/2/2018) pagi tadi di jalur kosong Desa Kijangjaya, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.
bakal-jadi-terpanjang-di-indonesia-tol-padangpekanbaru-akan-punya-terowongan-89-km
PADANG, POTRETNEWS.com - Jalan tol Padang-Pekanbaru sepanjang 244 Km telah mulai dibangun. Tol ini merupakan ruas tol pertama yang dibangun di Provinsi Sumatera Barat. Pada salah satu titik jalan akan dibangun sebuah terowongan di wilayah Payakumbuh sepanjang 8,95 Km.
tol-padangpekanbaru-dibangun-5-tahap
Tol Padang-Pekanbaru Dibangun 5 Tahap
Jum'at, 09 Februari 2018 19:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mendampingi Presiden Joko Widodo dan Menteri Basuki pada acara GroundBreaking Jalan tol Padang- Pekanbaru, Jumat (9/2/2018) di Jalan Bypass Kota Padang.
warga-siak-resah-dua-beruang-madu-mondarmandir-di-hutan-kota-arwinas
SIAK, POTRETNEWS.com - Dalam beberapa hari terakhir, warga Kabupaten Siak, Riau, dibuat ketar-ketir karena ada dua ekor beruang madu berkeliaran. Hewan berkuku panjang dan biasa mencabik-cabik ini menampakkan diri di jantung kota, tepatnya di Hutan Kota Arwinas.
kpk-bidik-22-daerah-riau-jadi-target
KPK Bidik 22 Daerah, Riau Jadi Target
Jum'at, 09 Februari 2018 17:46 WIB
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 360 daerah di 22 provinsi masuk dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terindikasi rawan praktik korupsi. Dari 22 provinsi itu, Riau merupakan salah satunya.
jalan-ambles-diperbaiki-jalur-riausumatera-barat-di-kuok-kampar-sudah-bisa-dilalui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbaikan jalur lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) sudah selesai. Kendaraan sudah dapat melintas di kedua jalur jalan tersebut, setelah sebelumnya lalu lintas dialihkan ke beberapa titik.
waduh-terdakwa-kasus-narkotika-malah-tertangkap-kantongi-sabusabu-di-ruang-pengadilan-tembilahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang terdakwa kasus narkotika yang sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Tembilahan, Indragiri Hilir harus kembali berurusan dengan polisiPasalnya, terdakwa bernama Rio Fatra itu tertangkap tangan mengantongi sabu-sabu saat diperiksa sebelum persidangan dimulai.
ikmr-indragiri-hilir-berikan-bantuan-untuk-korban-kebakaran-di-bekawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepedulian warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan musibah kebakaran yang menimpa warga Bekawan, Kecamatan Mandah beberapa waktu terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau) Inhil.
agar-fokus-dan-menang-di-pilkada-riau-airlangga-larang-anggota-dprd-dari-golkar-ke-luar-negeri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya menang di sembilan provinsi pada Pemilu 2019 mendatang.
satgas-karhutla-riau-berjibaku-padamkan-api-di-lahan-gambut-4-hektar-kawasan-pulaumuda-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak beberapa hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) terjadi di wilayah Desa Pulaumuda, Kabupaten Pelalawan, Riau.
wwwwww