Tabrak dengan Truk di Jalan Berlubang, Kakek Pemotor Tewas di Lintas Timur

Tabrak dengan Truk di Jalan Berlubang, Kakek Pemotor Tewas di Lintas Timur
Minggu, 07 Februari 2016 17:40 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peristiwa tragis menimpa seorang kakek bernama Ibrahim Panjat (55), yang merenggang nyawa di jalanan. Sedangkan anak sang kakek bernama Lesi Mandiana Putri (21) kritis, setelah sepeda motor Astrea Legenda BM 4491 CA yang mereka kendarai bertabrakan dengan truk.

Diinformasikan Kapolres Pelalawan, AKPB Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Rachmad C Yusuf, Minggu (7/2/2016), musibah kecekalaan itu terjadi di Jalan Lintas Timur KM 82, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau.

"Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk, menewaskan satu orang pengendara motor," sebut Kasat Lantas.

Dijelaskannya, kecelakaan berawal ketika sang kakek yang sehari-hari bekerja sebagai petani sawit membonceng anaknya dengan menggunakan sepeda motor dari arah Sorek menuju Pangkalan Kerinci.

"Saat di jalan rusak, sang kakek pun berusaha menghindar. Namun tanpa disadari dari arah berlawanan datang truk Hino BE 9343 CG yang dikemudikan Sa (30)," ungkapnya.

Ketika jarak sudah dekat, sambung Kasat Lantas, korban kaget melihat ada mobil truk di depannya. Meski sempat berusaha mengelak namun tabrakan tak terhindarkan lagi.

"Akibatnya kedua korban jatuh terpental setelah sepeda motornya laga banteng dengan truk," katanya.

Akibat luka parah di bagian kepala, jelas Kasat Lantas, Ibrahim pun akhirnya meninggal dunia di TKP, sedangkan Lesi mengalami patah tangan kanan dan kiri serta luka-luka di wajah.

"Barang bukti bersama sopirnya telah diamankan di Polres untuk diproses lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww