Sungai Subayang di Kampar ”Mengamuk”, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Terseret Arus, 1 Lagi Belum Ditemukan

Sungai Subayang di Kampar ”Mengamuk”, Seorang Warga Ditemukan Meninggal Terseret Arus, 1 Lagi Belum Ditemukan

Ilustrasi/Pencarian korban oleh Tim SAR.

Minggu, 07 Februari 2016 10:48 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Arus deras Sungai Subayang kembali memakan korban. Seperti yang dialami dua warga Kampar yang terseret arus sungai tersebut, Jumat (5/2/2016) lalu. Hingga Sabtu (6/2/2016) dua warga tersebut belum ditemukan.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Ali Dahmar Siregar kepada Riau Pos sebagaimana dikutip potretnews.com menjelaskan, tenggelamnya dua warga di sungai Subayang yang berlokasi di Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau.

Dua korban ini adalah Juki (26) warga Desa Sungai Liti dan Agus (35 ) warga Desa Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri. Agus telah ditemukan masyarakat dalam kondisi sudah meninggal dunia, sementara Juki sampai saat ini masih dalam pencarian.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh saksi mata Ahmad Amran (60) warga Desa Sungai Liti. Pada waktu itu saksi tengah bekerja di kebunnya tidak jauh dari lokasi kejadian melihat kedua korban tengah mandi berenang di Sungai Subayang.

Tidak lama setelah itu saksi mendengar teriakan seseorang minta tolong dari arah sungai, saksi kemudian mendatangi arah sumber suara di sekitar sungai dan suara itu pun menghilang. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Kampar
Sumber:Riaupos.co
wwwwww