Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
malammalam-petugas-kemenkumham-riau-razia-mendadak-di-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau, Selasa (21/2/2017) malam, menggelar razia dadakan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru.
hujan-deras-ubah-kawasan-depan-rumah-sakit-awal-bros-jalan-sudirman-pekanbaru-jadi-laut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berubah menjadi ”laut”, pasca diguyur hujan deras, Selasa (21/2/2017) sore. Kendaraan pun terjebak macet panjang akibat banjir tersebut.
dua-nama-calon-wakil-gubernur-sudah-masuk-ke-dprd-riau-besok-dibawa-ke-rapat-banmus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua nama calon Wakil Gubernur Riau yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah dikirim DPD I Partai Golkar ke DPRD Riau. Dua nama sebelumnya yakni H Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman sudah sampai di Sekretariat DPRD, Selasa (21/2/2017) pagi tadi.
diduga-lakukan-pungli-terhadap-sopir-truk-yang-melintas-di-jembatan-maredan-tualang-oknum-petugas
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kepolisian Resort (Polres) Siak, Riau, berhasil mengamankan oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak, Selasa (21/2/2017) dini hari tadi, yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT).
berdiri-sejak-indonesia-belum-merdeka-142-desa-tua-di-riau-terancam-kehilangan-wilayah-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib 142 desa tua di kabupaten/kota di Provinsi Riau terusik dan terancam kehilangan wilayah karena diklaim masuk dalam kawasan hutan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).
12-titik-panas-terindikasi-karhutla-terdeteksi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi 12 titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Selasa (21/2/2017).
warga-riau-yang-hendak-ke-sumbar-harap-waspadai-perubahan-cuaca-mendadak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Ketaping, Sumatera Barat (Sumbar) mengingatkan agar masyarakat mewaspadai perubahan cuaca mendadak dalam tiga hari ke depan.
peringatan-bmkg-ada-peningkatan-potensi-hujan-beberapa-hari-ke-depan-di-sebagian-wilayah-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Deputi Bidang Meteorologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Yunus S. Swarinoto mengatakan potensi curah hujan tinggi pada Februari 2017 meningkatkan peluang terjadinya bencana hidrometeorogi, alias bencana yang dipengaruhi cuaca. Menurut dia, tak ditemukan fenomena cuaca global yang signifikan sejak Januari lalu.
pemkab-inhil-bekerja-keras-agar-seluruh-desa-dialiri-listrik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Permasalahan kelistrikan di pedesaan juga menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
lima-pesawat-tempur-skuadron-12-lanud-roesmin-nurjadin-pekanbaru-latihan-kendalikan-rudal-maverick
ACEH, POTRETNEWS.com - Pesawat tempur Hawk 109/2019 Skadron 12 Black gelar latihan di udara Aceh. Latihan pesawat rudal AMG 65 Maverick dipusatkan di Lapangan Udara (Lanud) Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (20/2/2017).
wwwwww