PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Sempat Mendapat Perawatan, Korban Drum Meledak di Jalan Hang Tuah Duri Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Pekanbaru

Sempat Mendapat Perawatan, Korban Drum Meledak di Jalan Hang Tuah Duri Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Pekanbaru

Setelah mengalami luka bakar serius pada kecelakaan kerja 2 Minggu yang lalu, Alnof akhirnya meninggal dunia meski sudah mendapat perawatan intensif di RSUD Pekanbaru.

Kamis, 16 Maret 2017 19:18 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Meski sudah mendapat perawatan intensif, Alnofian (43) pemilik Bengkel Utica Stel di Jalan Hang Tuah Duri, Kamis (16/3/2017) subuh menghembuskan nafas terakhir di RSUD Pekanbaru.Seperti ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, Alnof ini sebelumnya mengalami luka bakar yang cukup serius disekujur tubuhnya saat memotong drum menggunakan gerinda.

Drum yang dipotongnya tiba-tiba meledak dan mengeluarkan api cukup besar hingga menyambar wajah dan anggota tubuhnya yang lainnya hingga ia harus segera dilarikan ke RSUD Duri untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kejadian tersebut tepat di hari Kamis (2/3/2017) siang. Alnof memotong drum kosong kenalannya yang bekerja juga tidak jauh dari tempat usaha Alnof sendiri.

Ads
Diceritakan kerabat Alnof, pihak keluarga sudah semaksimal mungkin membawa Alnof untuk pemulihan karena luka bakar yang sangat serius dialaminya. Namun Tuhan berkehendak lain, hingga menjemput Alnof lebih dulu.

"Kesehatan Alnof terus menurun meski sudah mendapat perawatan intensif di RSUD Pekanbaru. Luka bakar di wajah, tangan dan tubuhnya itu cukup serius, sehingga membuat kondisinya terus menurun sampai menghembuskan nafas terakhir," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww