Home > Berita > Inhu
Inhu
kebun-sawit-dan-pondokan-warga-di-kecamatan-rakitkulim-indragiri-hulu-dirusak
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Masyarakat yang bekerja sebagai petani kelapa sawit di Desa Talangtujuhbuahtangga Kecamatan Rakitkulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, geram. Persoalannya, kebun sawit dan rumah pondokan mereka dirusak. Warga menuding perusakan ini buntut dari konflik lahan dengan PT Bukit Betabuh Sei Indah (BBSI).
pemkab-indragiri-hulu-terdepan-dalam-keterbukaan-informasi-publik
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dibandingkan dengan kabupaten/kota di Provinsi Riau, menjadi leading dalam hal keterbukaan informasi publik.
dua-wanita-pengedar-uang-palsu-ditangkap-di-indragiri-hulu
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Polres Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menangkap dua wanita pengedar uang palsu. Kedua wanita ini mengedarkan uang palsu tersebut dengan cara membeli makanan.
berkat-tangan-dingin-bupati-yopi-arianto-dunia-pendidikan-indragiri-hulu-melaju-pesat
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Hampir sewindu, Yopi Arianto menjabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu). Tangan dinginnya dianggap berhasil membuat salah satu kabupaten di Provinsi Riau itu berkembang pesat. Nama Indragiri Hulu pun cukup dipertaruhkan di kancah nasional maupun internasional.
festival-bukit-tiga-puluh-cara-bupati-yopi-arianto-promosikan-budaya-lokal-agar-indragiri-hulu
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Berbagai cara dilakukan Pmerintah Kabupaten (Pemkab) Indragri Hulu (Inhu) Provinsi Ria untuk mempromosikan kebudayaan lokal. Salah satunya dengan menggelar Festival Bukit Tiga Puluh (BTP).
rsud-indrasari-rengat-terus-berbenah-menuju-akreditasi-paripurna
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Akreditasi rumah sakit merupakan pengakuan yang diberikan Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada manajemen rumah sakit, karena telah memenuhi standar yang ditetapkan.
melihat-dari-dekat-geliat-pembangunan-pasar-di-indragiri-hulu
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Kepiawaian dan tangan dingin Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Yopi Arianto SE dalam memimpin daerahnya, benar-benar tak diragukan lagi.
unik-istri-lawan-suami-pilkades-di-indragiri-hulu-jadi-seperti-resepsi-pernikahan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pemilihan calon kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Sabtu (9/12/2017), sangat menyita perhatian. Betapa tidak, pada pesta politik kali ini ada cerita unik dan lucu dari pasangan calon kepala desa.
kabag-humas-dan-protokol-setdakab-rokan-hilir-setali-tiga-uang-dengan-pejabat-yang-digantikannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kompak. Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Rokan Hilir (Rohil) Riau Hermanto dan pejabat yang digantikannya Susilo Widagdo, memang sangat kompak.
seorang-pria-di-indragiri-hulu-kejar-adik-ipar-pakai-parang-setelah-anak-perempuannya-laporkan-soal
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Seorang murid Sekolah Dasar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau nyaris dicabuli pamannya sendiri. Korban menangis dan mengadukan hal tersebut kepada bapaknya, MS. Emosi mendengar pengakuan sang anak, MS mencari pelaku dengan menenteng parang panjang.
wwwwww