Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dengan-modal-telur-dan-air-dukun-beraksi-di-areal-rsud-pekanbaru-dan-berhasil-menggondol-perhiasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita bernama Musa Adah harus merelakan perhiasan dan tas berisi uang Rp15 juta serta dokumen penting senilai total Rp40 juta berpindah ke tangan penipu yang berpura-pura menjadi dukun.
kejati-segera-limpahkan-kasus-korupsi-anggaran-perjalanan-dinas-bapenda-riau-ke-jaksa-peneliti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau sudah merampungkan keterangan saksi, yang dipanggil ulang untuk memperdalam keterangan salah seorang tersangka berinisial DY, yang menyebutkan bahwa banyak pihak terkait yang diduga terlibat dalam kasus korupsi anggaran perjalanan dinas di Dispenda Riau tersebut.
sial-buruh-bangunan-di-bengkalis-ini-nekat-selipkan-sabu-dalam-wafer-untuk-diberikan-kepada-seorang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Petugas Lapas Kelas II A Bengkalis, Provinsi Riau, mengamankan seorang pengunjung yang kedapatan menyelundupkan narkoba jenis sabu-sabu di dalam wafer yang akan diberikan kepada salah satu tahanan.
pembunuhan-di-okura-pekanbaru-empat-jam-lamanya-tio-gali-lubang-di-kamar-untuk-sembunyikan-jasad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat jam lamanya Tio menggali tanah di kamarnya yang dipakai untuk menguburkan jasad neneknya sendiri, Tiamah (70). Korban dihabisi di kamarnya dengan cara dipukul di bagian tengkuk, rahang dan kepala menggunakan kayu saat korban selesai melaksanakan Salat Duha sekira pukul 11.00 WIB.
terungkap-usai-salat-duha-nenek-70-tahun-di-okura-pekanbaru-yang-masih-pakai-mukena-dihabisi-oleh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sang cucu berinisial TW, otak pelaku pembunuhan terhadap Nenek Tiamah berhasil diringkus oleh tim gabungan dari Polsek Rumbai Pesisir, Polresta Pekanbaru dan Unit Jatanras Polda Riau di Batam, Kepulauan Riau pada Jumat 13/10/2017) siang lalu.
uang-rp128-juta-milik-penumpang-taksi-online-dirampok-di-jalan-hang-tuah-pekanbaru-saat-sopir-sibuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita penumpang taksi online Go-Car di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau disasar dua orang penjahat di Jalan Hang Tuah dekat SPBU. Tak tanggung-tanggung, uang senilai Rp128.050.000 dibawa kabur pelaku yang menggunakan sepeda motor RX King.
berkas-lengkap-pendiri-saracen-segera-jalani-sidang-di-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Agung menyatakan berkas kasus pendiri sindikat Saracen, M Abdullah Harsono (MAH) telah lengkap. Harsono akan segera disidangkan.
pasangan-suami-istri-di-batangcenaku-inhu-diduga-dibunuh-di-depan-anaknya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri warga Alim, Kecamatan Batangcenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provnsi Riau yang ditemukan tewas dibunuh diduga dihabisi di depan dua orang anaknya.
pasutri-di-inhu-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-tempat-berbeda-jasad-istri-di-rumah-mayat-sang
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri yang berdomisili di Desa Alim RT03/RW02, Kecamatan Batangcenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Ali Subhan (46) dan istrinya Sarifah Aini (26) ditemukan tewas, Jumat (13/10/2017). Mereka diduga korban pembunuhan secara sadis dengan senjata tajam.
terduga-pembunuh-nenek-yang-ditemukan-terkubur-di-bawah-tempat-tidur-di-okura-pekanbaru-dibekuk-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau akhirnya berhasil meringkus terduga otak pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Nenek Tiamah. Polisi menciduknya saat berada di Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (13/10/2017) pagi tadi.
wwwwww