Ada-ada Saja…, Dipercayakan Calon Mertua Beli Motor Seken, Seorang Pemuda di Dumai Justru Beri Motor Hasil Curiannya

Sabtu, 16 Desember 2017 16:11 WIB
adaada-saja-dipercayakan-calon-mertua-beli-motor-seken-seorang-pemuda-di-dumai-justru-beri-motorIlustrasi. (sumber: internet)
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tersangka TC (33) harus membatalkan rencana pernikahannya. Pasalnya, warga Gang Gayam Jalan Pauh Jaya Kota Dumai Provinsi Riau ini terlibat tindak kejahatan perampokan dan perampasan sepeda motor yang dilakukannya beberapa waktu lalu. TC terlibat dalam dua kasus kejahatan. Diantaranya, perampasan sepeda motor di Jalan Putri Tujuh depan Kilang Pertamina dan perampokan di Jalan Bangun Sari Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.

”Tadinya saya dipercayakan oleh calon mertua (camer)untuk membeli motor seken dan diberikan uang sebesar Rp5 juta kepada saya. Makanya, saya memutar otak untuk mencari motor murah,” ujar TC.

Dikatakan TC, untuk mengambil hati calon mertuanya, dirinya memberikan satu motor hasil curian ke calon mertua dan satu lagi saya pakai untuk dipakai sendiri.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kabagren Kompol H Syafrudin mengungkapkan, tersangka diamankan setelah dilakukan penyelidikan. ”Kita amankan tersangka saat berada di Jalan Kesuma, yang kemudian diketahui pelaku tersebut terlibat dalam 2 kasus pencurian sepeda motor,” tegas Kompol H Syafrudin, Jumat (15/12/2017), sebagaimana dilansir potretnews.com dari riaupos.com.

Ditambahkan Kasat Reskrim, tersangka TC ternyata sudah 2 kali melakukan pencurian, yang pertama dilakukan dengan modus menumpang kemudian masuk ke rumah korban dengan cara mengancam. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Dumai, Riau
wwwwww