Home > Berita > Umum

Sejumlah Nama Masuk Bursa Calon Ketua PWI Riau 2022-2027, Ada Bos Media Online dan Pemred Koran Harian

Sejumlah Nama Masuk Bursa Calon Ketua PWI Riau 2022-2027, Ada Bos Media <i>Online</i> dan Pemred Koran Harian

Koordinator Presidium Formed, Muhammad Amin Nasution.

Rabu, 18 Mei 2022 14:16 WIB
Abdul Roni

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Forum Lintas Media (Formed) mengaku sudah menerima masukan dari anggotanya terkait nama-nama bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau periode 2022-2027 yang akan bertarung dalam konferensi provinsi (konferprov) yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Juni atau Juli mendatang. Demikian diungkapkan Koordinator Presidium (Koorpres) Formed, Muhammad Amin Nasution.

"Nama-namanya sedang dihimpun. Mereka adalah sosok yang sudah dikenal luas oleh publik, khususnya di Provinsi Riau," ungkap Amin melalui keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

"Nama-nama calon itu merupakan anggota PWI Riau yang berasal dari media massa siber/online, cetak, dan televisi," imbuhnya.

Saat ditanyakan terkait usulan nama-nama calon Ketua PWI Riau yang akan menjadi manifesto bagi Formed, Amin mengungkapkan beberapa nama yang disodorkan anggota antara lain (sesuai abjad); Agustiar (Riau Pos), Hermanto Ansam (bos GoRiau.com), Syafriadi (Ketua SPS Pusat), Syarief Dayan (Pemred Tribun Pekanbaru), dan Zulmansyah (Ketua PWI Riau saat ini).

"Nanti pada waktu yang tepat, yakni H-1, satu nama calon akan kita rilis. Sekarang kita dalam tahap menerima usulan sembari menunggu jadwal pasti pelaksanaan konferprov yang kabarnya digelar Juni atau Juli 2022," ucapnya.

Selain itu, Amin juga berharap agar pengurus PWI Riau saat ini, melaksanakan Konferprov tepat waktu sesuai surat keputusan yang diterbitkan PWI Pusat.

"Semoga pengurus PWI Riau tidak menunda konferprov. Saya yakin teman-teman itu (pengurus, red) individu-individu yang taat asas," pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Riau
wwwwww