Home > Berita > Umum

Oknum Wartawan di Lampung Peras dan Ancam Seorang Kepala Madrasah Ibtidaiyah

Oknum Wartawan di Lampung Peras dan Ancam Seorang Kepala Madrasah Ibtidaiyah
Senin, 16 Mei 2022 12:13 WIB

LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Imam Asrofi, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Amanah 1, Desa Tiyuh Bujung Sarimarga, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung, mengaku menjadi korban pemerasan dan pengancaman oleh oknum wartawan.

Dirinya mengaku telah diperlakukan tidak nyaman oleh oknum yang mengeklaim sebagai wartawan dalam sepekan terakhir. 

"Oknum itu mengaku wartawan dan bilang tidak bermaksud memeras, tetapi kok saya diminta untuk menyerahkan uang Rp1,2 juta. Sebelumnya juga sudah kami beri Rp300 ribu. Dia mengancam akan memberitakan hal buruk tentang saya dan sekolah ini melalui medianya," kata dia, Senin (16/5/2022), sebagaimana dikutip dari Lampost.co .

Ancaman itu, sebut Imam, terjadi pada Kamis, 12 Mei 2022 yang lalu. Menurutnya, tiba-tiba seseorang yang mengaku wartawan mendatangi sekolahnya di jam pelajaran dengan maksud dan tujuan belum diketahui.

"Pada saat saya masih di belakang (sumur), tiba tiba ada yang mengambil foto saya dan mengancam akan menyebarluaskan foto itu menjadi berita bahwa saya telah bersembunyi saat akan dikonfirmasi oknum tersebut," kata dia.

Atas peristiwa yang dialaminya tersebut, Imam meminta kepada pihak berwajib untuk menertibkan para oknum tersebut demi kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolahnya.

"Jika harus lapor polisi, kami siap kok. Bukti chat semuanya ada. Harapan kami, hal ini tidak terjadi di sekolah lainnya," pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww