Pererat Silaturahmi, Dekranasda Bengkalis Gelar Halalhihalal

Pererat Silaturahmi, Dekranasda Bengkalis Gelar Halalhihalal
Rabu, 11 Mei 2022 16:08 WIB
Infotorial Pemkab Bengkalis

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah menggelar Halalbihalal sempena hari Raya Idul Fitri tahun 1443 Hijriah.

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 10 Syawal bersamaan Rabu, 11 Mei 2022 bertempat di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Akna Juita, dan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Hj Siti Aisyah mengatakan dengan menggabungkan organisasi di bawah kepemimpinannya sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi setelah masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, tahun ini kita kembali boleh melaksanakan berbagai kegiatan, semoga virus Covid-19 semakin melandai dan kita do'akan semoga hilang di muka bumi ini," kata Aisyah.

Selanjutnya Siti Aisyah yang merupakan alumni SMPN 11 Bengkalis (di samping Polsek Bengkalis) ini menambahkan silaturahmi ini merupakan tradisi di tengah masyarakat yang sering dilakukan, semoga hal-hal yang bermanfaat seperti ini terus dilakukan," ujarnya.

Siti Aisyah yang tak lain adalah Istri Wakil Bupati Bengkalis mengapresiasi kepada pengurus PKK, DWP dan K3S yang telah selalu memberikan bantuan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

"Kedepan kami harapkan kegiatan seperti itu tidak hanya di bulan Ramadhan saja, melainkan bulan-bulan lainnya," ucapnya.

Aisyah mengharapakan semoga kolaborasi yang dilakukan ini dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera di masa yang akan datang.

Pada kesempatan itu diisi dengan tausyiah yang disampaikan Ustadz Muhammad Isa. (Infotorial Pemkab Bengkalis)

wwwwww