Anak Gadis Diajak Pergi ke Hutan lalu Dipaksa Berhubungan Badan, Korban Kini Hamil

Anak Gadis Diajak Pergi ke Hutan lalu Dipaksa Berhubungan Badan, Korban Kini Hamil

Ilustrasi/F-MSN

Minggu, 08 Mei 2022 12:40 WIB

EMPATLAWANG, POTRETNEWS.com — Nasib pilu dialami oleh seorang gadis 14 tahun di Empat Lawang. Ia menjadi korban perbuatan bejat ayah kandungnya sendiri.

Kini anak gadis tersebut sedang hamil dengan usia kandungan 3 bulan. Korban berinisial AZ

Kapolres Empat Lawang AKBP Yuda Patria Rahadian melalui Kasat Reskrim AKP M Tohirin menyampaikan kejadian rudapaksa tersebut dialami oleh AZ bulan Februari lalu.

"Korban sudah tiga kali dirudapaksa oleh pelaku yang merupakan ayah kandung korban usianya 52 tahun berprofesi sebagai petani," katanya, Sabtu (7/5/2022).

Tohirin menyampaikan peristiwa naas tersebut terjadi saat Ayah kandung korban dan korban sedang berada di kebun.

"Ayah kandung korban mengajak korban pergi ke dalam hutan kemudian pelaku memaksa dengan ancaman akan dibunuh jika tidak mau menuruti kehendaknya," ujarnya.

Setelah mengancam korban lanjutnya, pelaku langsung melakukan persetubuhan atau pencabulan kepada korban sehingga koban saat ini hamil 3 bulan.

Iklan untuk Anda: Pembunuh wasir ditemukan! Cobalah sebelum tidurAdvertisement bySaat ini korban telah melapor ke Sat Reskrim Polres Empat Lawang dimana pelaku ditangkap di rumahnya pada Jumat (06/05/2022) dan telah diamankan di Mapolres Empat Lawang.

"Adapun korban AZ statusnya adalah soerang pelajar dan masih bersekolah di salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Empat Lawang," tutupnya.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww