Ini Pesan Bupati Bengkalis Kasmarni pada Hari Kemenangan 1 Syawal 1443 H

Ini Pesan Bupati Bengkalis Kasmarni pada Hari Kemenangan 1 Syawal 1443 H
Senin, 02 Mei 2022 19:23 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah di Masjid Agung Istiqomah, Senin, 2 Mei 2022.

Shalat Idul Fitri ini dimulai pukul 07.30 WIB dipimpin imam Ustadz Gufronuddin dan khutbah yang disampaikan oleh Ketua MUI Bengkalis H Amrizal.

"Di hari yang mulia dan penuh berkah ini, kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 Hijriyah mohon maaf lahir batin, atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini," ucap Kasmarni saat menyampaikan sambutan.

Ikut dalam pelaksanaan shalat ini Sekda H Bustami HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

"Mari kita hadirkan sikap dan perilaku sebagai hamba Allah yang bertakwa, dalam tatanan kehidupan keluarga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara. Hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang kita miliki hari ini," ajak Kasmarni.

"Mari kita ganti semua itu dengan sikap kasih sayang, persaudaraan serta kepedulian. dengan hati terbuka, wajah yang berseri serta senyum yang manis, sembari saling berma'af-ma'afan," tambahnya

Dengan kondisi kita yang kembali fitrah saat ini, Bupati Kasmarni mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menyatukan hati, menyatukan niat dan menyatukan ikhtiar serta tekad untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan, dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Marilah kita rayakan Idul Fitri tahun ini, dengan lebih meningkatkan hidup berdampingan secara harmonis, bekerja keras membangun di segala bidang, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, sebagai modal dasar kita dalam membangun negeri junjungan yang kita cintai ini," pungkasnya. (Infoterial Pemkab Bengkalis)

wwwwww