Home > Berita > Umum

Pupuk Kebersamaan, JMSI Rokan Hilir Taja Rakor Konsolidasi di Penghujung Ramadan

Pupuk Kebersamaan, JMSI Rokan Hilir Taja Rakor Konsolidasi di Penghujung Ramadan
Sabtu, 30 April 2022 23:15 WIB

ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) terbilang cukup belia di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, namun organisasi media online ini begitu kompak dan solid dengan terjalinnya silahturahmi antarpengurus dan anggota yang begitu kental. Hal tersebut terbukti melalui pelaksanaan rapat konsolidasi pengurus dan anggota sekaligus berbuka puasa bersama Sabtu (30/4/2022) di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi..

Sebelum berbuka, Ustaz Junaisi Dasrul didaulat memberi tausiah. Ketua JMSI Rohil, Jarmain mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan lagi kekompakan bagi seluruh anggota JMSI Rohil yang bertugas membantu pemerintah daerah dalam menyajikan serta menyampaikan informasi kepada publik.

Dia menyebut, JMSI di Rohil masih terbilang baru karena dilantik pada Senin (28/2/2022) lalu. "Melalui rapat konsolidasi sekaligus buka puasa bersama ini, saya berharap hubungan silaturahmi sesama anggota bisa lebih harmonis lagi dan saling menghargai antarsatu sama lain meskipun berbeda media," harap Jermain. Pada kesempatan itu, ketua bersama seluruh pengurus dan anggota JMSI Rohil turut mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri1443/2022" Minal aidin walfa Izin Mohon Maaf Lahir dan Batin. ***

Kategori : Umum, Rohil
wwwwww