2 Orang Anak Punk asal Kabupaten Kampar dan Pasuruan Ditemukan Tewas di Deli Serdang Sumatera Utara

2 Orang Anak Punk asal Kabupaten Kampar dan Pasuruan Ditemukan Tewas di Deli Serdang Sumatera Utara
Jum'at, 22 April 2022 04:00 WIB

SUMATERA UTARA, POTRETNEWS.com — Dua orang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir Jalan Lintas Medan-Batang Kuis, Desa Bakaran Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/4/2022).

Identitas korban diketahui bernama Hendro Sugiarto alias Borjong (20) warga asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan Amat (24) warga asal Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dikutip dari medanposonline.com, penemuan jasad kedua korban ini pertama kali diketahui oleh warga di sekitar lokasi, selanjutnya disampaikan kepada petugas Kepolisian.

Saat ditemukan, di sekitar jasad korban juga ditemukan botol yang diduga adalah minuman keras. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apakah kematian kedua pria tersebut diakibatkan oleh minuman keras tersebut atau bukan.

“Benar, sedang kami dalami (kematiannya, red), masih kita bawa autopsi," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek Hery Cahyadi, dikutip dari medanposonline.com.

“Kami bawa ke Labfor dulu untuk memastikan jenisnya (miras,red). Masih kita dalami," imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu ketika ditemui wartawan turut membenarkan bahwa korban merupakan anak jalanan dari komunitas anak Punk. Selain itu, di lokasi juga ditemukan Vespa yang telah dimodifikasi.

“Bukan anak Vespa, korban yang meninggal adalah anak Punk," sebutnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww