Home > Berita > Umum

Atlet Panahan Penganut Kristen, Bahagia Ikut Buka Bersama

Atlet Panahan Penganut Kristen, Bahagia Ikut Buka Bersama

Refael duduk di tengah barisan depan dan coach Dydes Irgantara baju kuning barisan belakang setelah selesai Berbuka Puasa Bersama, Rabu (20/04/2022).

Kamis, 21 April 2022 19:16 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berbuka Puasa Bersama satu momen yang rutin dilakukan berbagai kalangan mulai keluarga, mahasiswa, lembaga dan lainnya.

Hal yang sama juga dilakukan Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Pengcab Perpani) Kabupaten Bengkalis pada Rabu, 20 April 2022.

Menariknya, dalam acara Bebuke Puase Besame yang bertempat di Pecel Lele Indi, Jalan A Yani ini bukan saja diikuti warga muslim, ada Refael yang beragama Kristen juga turut hadir bersama keluarga besar olahraga yang versus diri sendiri ini.

Wajah Refael siswa kelas 6 SDN 14 Bengkalis terlihat penuh keceriaan. Ditemui jurnalis media ini ketika dirinya telah siap menyantap makanan, di tangannya memegang semangka, makanan pencuci mulut.

Didapat informasi, Refael yang baru beberapa bulan menjadi atlet Panahan ini dinilai cepat oleh coach Dydes Irgantara menjalani tahapan rekrutmen atlet baru.

"Tekun, semangat, sering latihan fisik," kata Refael kepada potretnews.com, Rabu (20/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Refael bermarga Panjaitan mengaku seru ikut berbuka puasa bersama ini mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya, nenek, kakek dan semua keluarga besar Pengcab Perpani Bengkalis.

Coach Dydes Irgantara kepada media ini pula menyebutkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk saling meningkatkan silaturahmi antara atlet, pelatih dan keluarga yang berhubungan dengan panahan.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini terjalin dengan baik bukan saja sesama atlet tetapi juga keluarga di rumah yang tahu bahwa kita di lapangan benar-benar latihan. Bukan hanya semata-mata latihan tetapi adalah untuk menyambung silaturahmi sesama kita dan untuk saling mendukung meningkatkan prestasi," pungkas Dydes yang melatih memanah di belakang SMPN 4 Bengkalis ini. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww