Bupati Kasmarni Ingatkan Pelaku UKM Harus Manfaatkan Teknologi Informasi

Selasa, 19 April 2022 16:06 WIB
Junaidi Usman
bupati-kasmarni-ingatkan-pelaku-ukm-harus-manfaatkan-teknologi-informasiStaf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menyampaikan sambutan mewakili bupati/F-ISTIMEWA

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Teknologi informasi harus dapat dimanfaatkan sehingga berguna memberikan hasil yang diharapkan bagi para pelaku UKM, Usaha Kecil dan Menengah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bengkalis, dalam arahannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, saat membuka pelatihan Digital Enterpreneurship Academy (DEA) tahap V Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh BBPSDMP Kominfo Medan bekerjasama dengan Diskominfotik Bengkalis, bertempat di salah satu aula Hotel Marina Bengkalis, Selasa (19/04/2022).

"Melalui kegiatan DEA ini kami memiliki harapan besar mudah-mudahan ke depannya Kabupaten Bengkalis akan memiliki banyak pelaku UKM yang mempunyai satu akselerasi pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Bengkalis, sehingga menjadi modal besar pula bagi kita dalam mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," kata Johansyah Syafri.

Di akhir sambutannya, Johansyah mengimbau kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan tersebut dengan baik, dengan konteks pengelolaan keuangan secara digital kedepannya ada 5 yang ingin dicapai dengan ketentuan yang disampaikan oleh para narasumber usahakan mencatat, dengan mencatat pasti ada yang kita ingat. ***

wwwwww