Home > Berita > Umum

Ajak Berbuka Puasa Bersama, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Pompa Semangat Anak Yatim Piatu

Ajak Berbuka Puasa Bersama, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Pompa Semangat Anak Yatim Piatu

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan foto bersama anak yatim yang menerima santunan, Senin (18/04/2022).

Selasa, 19 April 2022 16:28 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menggelar acara Berbuka Puasa Bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Ketua II Jalan Pembangunan Kelurahan Damon Bengkalis, Senin (18/04/2022).

"Maksud dan tujuan kita melaksanakan kegiatan ini tentunya sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang mana kita diberikan nikmat sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini," ujar Sofyan.

Selain itu, kata Sofyan lagi, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga rekan-rekan hafidz Qur'an. "Diharapkan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa terjalin lebih baik lagi," harapnya.

Kegiatan diawali dengan Sema'an Al-Qur'an dan dilanjutkan memberikan santunan kepada anak yatim, selanjutnya tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Suyendri. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Setelah itu, Wakil Ketua DPRD Sofyan memberikan motivasi, dan memompa rasa percaya diri anak yatim agar selalu kuat untuk menghadapi cobaan hidup.

"Kepada adik-adik sekalian, saya harap jangan berkecil hati pada suatu keadaan, tetapi harus tetap semangat untuk meraih cita-cita, harus percaya diri dan juga jangan malas untuk belajar,” pesan Sofyan.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Febriza Luwu dan anggota serta beberapa orang undangan lainnya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww