Dini Hari, Warga Temukan Dua Pria Tergeletak dalam Keadaan tak Bernyawa di Pinggjr Jalan

Dini Hari, Warga Temukan Dua Pria Tergeletak dalam Keadaan tak Bernyawa di Pinggjr Jalan
Minggu, 10 April 2022 15:40 WIB

LOMBOK TENGAH, POTRETNEWS.com — Masyarakat geger mengetahui ada temuan mayat sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.Dua sosok pria ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (10/4/2022), melansir Tribunnews.com.

Adapun identitas kedua korban yakni P (30) dan OWP (21), warga Desa Belika, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.

"Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik," kata Kapolsek Praya Timur Iptu Sayum dalam keterangan tertulis, Minggu.

Personel Polsek bersama gabungan Polres Lombok Tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Dari TKP, petugas menemukan satu unit sepeda motor Honda Scoopy diduga milik korban dan satu buah sabit serta pisau dengan panjang sekitar 35cm.

Sayum menyebutkan bahwa kedua pria tersebut diduga tewas dibunuh karena terdapat bekas luka benda tajam di sebagian tubuh.

"Diduga kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk akibat senjata tajam yang ditemukan dimasing-masing korban," kata Sayum.

Kini pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk diotopsi guna keperluan penyelidikan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww