Di Akhir Masa Jabatan sebagai Bupati Kampar, Catur Lantik Kepala Dinas, ”Kesuksesan Suami tak Terlepas Peran Istri”

Di Akhir Masa Jabatan sebagai Bupati Kampar, Catur Lantik Kepala Dinas, ”Kesuksesan Suami tak Terlepas Peran Istri”
Rabu, 06 April 2022 16:40 WIB

BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Di penghujung akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melantik empat pejabat pratama Pemda Kampar di aula kantor bupati, Rabu.

Keempat pejabat yang dilantik yakni Riadel Fitri menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Lukmansyah Badoe dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar Agustar dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar dan Zulhendra Da'sat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

"Semoga bulan ini bulan yang berkah kinerja dan tugas sudah menunggu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata Catur dalam pidato singkat usai pengambilan sumpah dan pelantikan Empat Pejabat Tinggi Pratama itu.

Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan Nomor SK.822-364/IV/2022 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Saya menitipkan pesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan yang terpenting adalah Jabatan ini adalah amanah," ujarnya, melansir antaranews.com.

Tugas sudah menunggu, masyarakat menanti hal yang harus segera dikerjakan. "Siilahkan dimulai, kerja yang baik dan bagus sudah ditunggu oleh masyarakat," katanya.

Selain itu, kata Catur, kesuksesan suami tak kan terlepas dari peran seorang isteri, oleh sebab itu berikan support dan dukungan dalam kesuksesan dan kinerja suami dalam memajukan pemerintah Kabupaten Kampar. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww