Usai Dilantik, Kaban Bappeda Rinto Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Bupati Bengkalis

Usai Dilantik, Kaban Bappeda Rinto Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Bupati Bengkalis

Kepada Bappeda Kabupaten Bengkalis, Rinto dan beberapa pejabat yang diambil sumpahnya dan dilantik foto bersama beberapa wartawan, Kamis (31/03/2022).

Jum'at, 01 April 2022 07:17 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Usai dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis pada Kamis (31/3/2022), Rinto,SE,MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, akan tanggungjawab dan amanah yang diberikan dan ini merupakan kepercayaan yang sangat berharga bagi beliau.

Hendaknya terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme untuk mendukung tugas dan fungsinya sehingga mampu memahami dan mengimplementasikan peraturan perundangan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Insya Allah, saya akan gas full dan semaksimal mungkin untuk bekerja menjalankan tugas yang diberikan untuk kepentingan pemerintah daerah karena tanpa memahami tugas pokok dan fungsi dengan baik maka akan sulit mewujudkan kinerja yang baik dan prima," kata Rinto kepada awak media.

Lanjutnya, secara garis besar ASN tidak hanya sebagai pelaksana kebijakan publik namun juga sebagai pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa dan negara.

"Mari bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang melayani, kompeten dan bersih agar Kabupaten Bengkalis kedepannya Bermarwah, Maju dan Sejahtera, sekaligus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh elemen khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis," ajak Rinto yang saat ini juga pengurus di NGO (Non Government Organisation) Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Bengkalis.

Tak lupa juga, karena beberapa hari lagi umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, Rinto berpesan agar menjadikan ajang menjalin ukhuwah Islamiah dan silahturahmi bersama keluarga besar agar saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Rinto di akhir wawancara. ***

wwwwww