Home > Berita > Umum

Ketua dan Wakil Ketua PN Telukkuantan Pindah Tugas, Bupati Kuansing Apresiasi Sinergisitas Forkopimda

Ketua dan Wakil Ketua PN Telukkuantan Pindah Tugas, Bupati Kuansing Apresiasi Sinergisitas Forkopimda
Kamis, 31 Maret 2022 12:30 WIB
Kasmalinda

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik yang terjalin dalam Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) pada acara perpisahan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kuansing, di lapangan kantor PN, Kamis (31/03/2022).

"Semoga ke depannya di lain kesempatan kita bisa bertemu kembali. Meskipun merasa kehilang orang-orang yang bersahaja, semoga di tempat tugas yang baru sukses dalam melaksanakan tugasnya. Semoga ketua dan wakil ketua tidak melupakan Kuansing," pesan Suhardiman.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Wijawiyata mengucapkan terima kasih dan terharu atas diselenggarakannya acara perpisahan tersebut.

"Farewell party yang luar biasa, dimana Pemerintah Kabupaten Kuansing memberikan penghargaan yang luar biasa, dimana antara kekompakan ketua dan wakil ketua pengadilan negeri dengan tujuan yang sama dengan kekompakan tersebut menjadi semangat untuk menciptakan kerja baik selanjutnya. Semoga silahturahmi ini akan selalu harmonis," ujar Wijawiyata SH yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Ketua PN Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Sementara itu ucapan perpisahan mengalir dari Wakil Ketua Pengadilan Negri Teluk Kuantan Jhon Paul Mangunsong yanh menyampaikan suka dukanya selama bertugas di Kuansing. "Lebih kurang satu tahun pemerintah dan masyarakat Kuansing telah berkontribusi terhadap Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, semoga akan selalu silahturrahmi telah terjalin akan selalu terjalin dengan baik," pungkas John Paul Mangunsong yang akan bertugas di tempat barunya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugi Kabupaten Lampung Tengah. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww