Home > Berita > Umum

Hamdani Menerima Diganti sebagai Ketua DPRD Pekanbaru

Jum'at, 25 Maret 2022 15:20 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Alvaro mengaku editor produksi dari salah satu stasiun televisi swasta dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, setelah diduga memeras Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Riau, Masrul Kasmy, Kamis (24/3), melansir antaranews.com.

Humas Dinkes Provinsi Riau Rosita menyebutkan pria tersebut datang ke kantornya dan memperkenalkan dirinya sebagai editor produksi salah satu stasiun televisi swasta.

Berbekal tanda pengenal pers, ia menyebutkan tujuan kedatangannya untuk mengajak Dinkes Riau bekerja sama untuk peliputan selama bulan Ramadhan. Namun seiring pembicaraan, pria tersebut meminta uang ke Masrul untuk dana tambahan membeli handphone. Ia mengaku handphonenya hilang sehingga butuh dana untuk membeli yang baru karena uangnya masih kurang.

Dari sana, Masrul menaruh rasa curiga dan mengarahkan urusan itu kepada Rosita. Kemudian Rosita segera menghubungi pihak biro Riau dari televisi swasta tersebut.

"Setelah saya konfirmasi ke pihak stasiun televisi itu ternyata tak ada yang namanya Alvaro. Kami merasa ditipu," ucap Rosita.

Akibat kejadian tersebut, mau tak mau Alvaro menurut dibawa ke Polresta Pekanbaru oleh Dinkes Riau untuk dilaporkan atas penipuan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww