Home > Berita > Umum

Kadisdik Beri Semangat Buat Lulu dan Orang Tua Yang Akan Ke Voice of Ramadan Global TV

Kadisdik Beri Semangat Buat Lulu dan Orang Tua Yang Akan Ke Voice of Ramadan Global TV

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj Kholijah bersama 3 tamu yang bersilaturahmi atas nama Lulu Hikmah Apriyani, memberikan Salam Bermasa, Kamis (24/03/2022).

Kamis, 24 Maret 2022 17:05 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah dukungan didapatkan dari pihak sekolah dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, dukungan juga diberikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis kepada Lulu Hikmah Apriani yang akan berjuang dalam ajang Voice of Ramadhan 2022.

Lulu yang berada di grup 2 akan tampil di ajang tersebut pada 31 Maret 2022 mendatang. "Luar biasa anak kita dari Kabupaten Bengkalis yang bernama Lulu. Saya atas nama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis sangat mensupport Lulu, semoga Lulu ini menjadi juara. Jangan bosan latihan, latihan dan latihan terus, kita di sini (Dinas Pendidikan), khususnya keluarga Lulu sudah pasti mensupport habis. Buat Lulu jangan merasa minder, jangan merasa kekurangan, harus tampil maksimal yang luar biasa membawa nama baik Kabupaten Bengkalis khususnya dan Riau umumnya," kata Kadisdik, Hj Kholijah kepada potretnews.com, Kamis (24/03/2022) kepada mama Lulu Mery Haryani dan nenek Lulu, Farida Hanum karena saat itu Lulu tengah latihan lagu ke-30 yang diminta mentor Danang D"Academy untuk dipersiapkan.

Kadis Hj Kholijah berjanji akan bantu menyebarkan informasi penampilan Lulu pada Kamis malam Jum'at mendatang kepada keluarga besar Dinas Pendidikan supaya melihat, menonton bersama-sama di channel global TV saat Lulu tampil pada 31 Maret nanti. "Mudah-mudahan Lulu berhasil, semangat. Amin," do'a Hj Kholijah.

Tak berlebihan rasanya, jika Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis ini menyampaikan pesan khusus kepada keluarga Lulu Hikmah Apriyani karena dirinya pernah mengalami hal yang sama kala anaknya mengikuti even Duta Lingkungan Hidup 2016 dan berhasil di posisi rangking 6 dan Putri Indonesia 2017 masuk 18 besar.

"Ini harus didampingi habis (maksimal). Kita support anak-anak kita, kita beri semangat yang penting kita jangan pikirkan juara 1, 2 atau 3 dahulu, yang penting kita beri support kepada anak-anak kita, harus yang terbaik," kata Kadis Hj Kholijah penuh semangat.

"Saya pernah merasakan ini pada tahun 2016 dan 2017, anak saya, saya dampingi penuh. Kita memang membutuhkan dana besar, waktu itu memang tidak dibantu oleh siapapun, mudah-mudahan ke belakangan ini terbuka hati pemerintah untuk menyiapkan support dana bagi anak-anak kita khususnya dalam hal membawa nama baik Kabupaten Bengkalis. Kami Dinas pendidikan harus support karena Lulu masih pelajar di SMAN 2 Bengkalis," harapnya.

"Bagaimanapun keadaan harus kita hadapi, kita harus support anak kita sampai habis," pesan Hj Kholijah kepada 2 tamu didampingi jurnalis media ini di ruang kerjanya yang nyaman.

Untuk generasi muda di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan, Kadisdik Hj Kholijah juga berharap, "Harus kita bangkitkan dan bangun potensi anak kita, yang punya potensi dalam bidang seni maupun lainnya sehingga mereka merasa punya bakat dan tampil dengan maksimal. Kita pada orang tua, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dan pihak sekolah harus benar-benar menciptakan rasa percaya diri kepada mereka," ajak Kadis yang awal menjadi PNS adalah seorang guru ini.

"Saya berdoa saja semoga Lulu masuk dan menjadi yang terbaik," kata Kadis Hj Kholijah di awal silaturahmi. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww