Home > Berita > Umum

Satpol PP Indragiri Hilir Gencar Patroli ke Kawasan Rawan Pelanggaran Tibum dan Pekat

Selasa, 22 Maret 2022 15:18 WIB
Advertorial
satpol-pp-indragiri-hilir-gencar-patroli-ke-kawasan-rawan-pelanggaran-tibum-dan-pekatPatroli yang dilakukan personel Satpol PP Indragiri Hilir ke tempat-tempat rawan terjadi pelanggaran ketertiban umum/F-ISTIMEWA

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Melalui Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satpol PP terus melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terjadi pelanggaran ketertiban umum (tibum) dan ketentraman masyarakat dan penyakit masyarakat (pekat) Jumat, 18 Maret 2022

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir gangguan, serta upaya penertiban protokol kesehatan (Prokes). Titik wilayah pertama dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB. Pada saat tiba di Gedung F ditemukan adanya aktifitas pemasangan tenda dan chek sound dalam kegiatan Event Sepeda Balap Tingkat Pelajar dan tidak ditemukan pelanggar protokol kesehatan.

Penelusuran dilanjutkan kebeberapa titik kota Tembilahan. Setelah melakukan patroli tim kembali ke Mabes Satpol PP untuk standby.

Satpol PP Inhil melihat masyarakat yang sedang berteduh di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota dalam keadaan gerimis. Dalam kondiai sepi dan minim penerangan, dua orang pria tersebut diberikan saran oleh Tim URC untuk berteduh di kantor sambil menunggu hujan reda.

"Dua orang tadi kami anjurkan untuk berteduh Mako Satpol PP yang lokasi bersebelahan, tidak lupa pula keduanya diberikan himbauan untuk memakai masker pada saat keluar rumah” Ucap Deri Nurpansa selaku komandan regu.

Meski cuaca dalam keadaan yang kurang mendukung, giat ini terus dilakukan demi mewujudkan wilayah kota yang tertib, taat protokol kesehatan dan meminimalisir tindak kriminal. (Adv Satpol PP) 

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww