Tim THL FC Satpol PP Indragiri Hilir Latihan Sepak Bola bersama Disparporabud

Senin, 21 Maret 2022 08:16 WIB
Advertorial
tim-thl-fc-satpol-pp-indragiri-hilir-latihan-sepak-bola-bersama-disparporabudKedua tim berfoto bersama/F-ISTIMEWA

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kesamaptaan adalah kemampuan fisik dalam melakukan suatu kegiatan secara efisien, hal ini sangat diperlukan bagi para petugas keamanan di beberapa instansi untuk membentuk kesehatan jasmani dan kebugaran yang lebih baik.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan elemen penting dari penegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), penjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat menggelar beberapa kegiatan kesamaptaan untuk melatih fisik, salah satu diantaranya yakni latihan sepakbola yang diadakan di Stadion Beringin Tembilahan, 19 Maret 2022

“Untuk kesemaptaan hari ini kita pilih latihan sepak bola bersama Tim THL FC. Satpol dan Disparporabud Kabupaten Inhil telah menjalin kerjasama untuk pelaksanaan kegiatan. Kita diberikan jadwal latihan dua kali setiap bulannya, dan ini memang sudah menjadi program kami, dilaksanakan pada hari Jumat pertama dan Sabtu ketiga setiap bulannya”. ucap Agus Indra Cahyadi selaku koordinator tim.

Kegiatan ini penting dilakukan, karena bagi anggota Satpol PP perlu dilatih beberapa sikap, yakni sigap dan cekatan, untuk itu perlu adanya upaya untuk meningkatkan stamina fisik dan tanggap pada saat berada di lapangan.

"Kegiatan ini juga berguna untuk mempererat keakraban antar anggota, menumbuhkan kembali semangat disela – sela kesibukan tugas di lapangan, serta sebagai wadah untuk menyalurkan hobi," tambahnya.

Tim gabungan Praja Wibawa FC bersama THL FC ini diikuti sebanyak 30 orang yang giat melatih skill sekaligus menyalurkan hobi masing masing. (Adv Satpol PP) 

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww