Sabarudi Gantikan Hamdani Sebagai Ketua DPRD Pekanbaru, PKS: Surat Usulan Sudah Disampaikan ke Setwan

Sabarudi Gantikan Hamdani Sebagai Ketua DPRD Pekanbaru, PKS: Surat Usulan Sudah Disampaikan ke Setwan

Muhammad Sabarudi.

Rabu, 16 Maret 2022 18:07 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebijakan akhirnya diambil oleh DPD PKS Kota Pekanbaru terkait jabatan Ketua DPRD Kota Pekanbaru. Posisi Hamdani yang selama ini berada di jabatan 'bergengsi' itu segera akan digantikan oleh Muhammad Sabarudi.

"DPD PKS Kota Pekanbaru telah mengambil kebijakan mengganti Hamdani dengan Muhammad Sabarudi sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru," ungkap Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru, Ahmiyul Rauf, Rabu (16/3/2022), dilansir dari Goriau.com.

Ahmiyul mengatakan, pergantian Hamdani sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini bertujuan untuk terciptanya kondisi Pemerintahan Kota Pekanbaru yang lebih baik, khususnya di DPRD Kota Pekanbaru.

"Kebijakan ini diputuskan berdasarkan komunikasi politik yang dilakukan dengan berbagai pihak," bebernya.

Sebagai tindak lanjut pergantian Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini, DPD PKS Pekanbaru menegaskan sudah mengirimkan surat ke Sekretariat Dewan (Setwan) dan juga pimpinan yang ada di DPRD Pekanbaru.

"Surat usulan pergantian yang dimaksud telah disampaikan kepada Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru hari ini," tuturnya.

Muhammad Sabarudi sendiri sebelumnya merupakan anggota fraksi PKS yang duduk di
Komisi II. Sosok Sabarudi bukanlah sosok asing. Dia merupakan politisi senior yang juga pernah duduk menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru tahun 2004 hingga 2014.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Pekanbaru
wwwwww