Home > Berita > Umum

Ketua DPRD Bengkalis Beri Dukungan buat Lulu ke Ajang Voice of Ramadan 2022

Ketua DPRD Bengkalis Beri Dukungan buat Lulu ke Ajang Voice of Ramadan 2022

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam saat menyampaikan dukungan kepada Lulu, kontestan Voice of Ramadan 2022, Senin (14/03/2022).

Selasa, 15 Maret 2022 16:08 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah dukungan dari pihak sekolah, SMAN 2 Bengkalis, kini Lulu Hikmah Apriyani juga mendapatkan hal serupa dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Lulu sang kontestan Voice of Ramadan 2022 Global TV dan rombongan diterima Ketua DPRD H Khairul Umam di rumah dinasnya, di Jalan Antara bakda Isya, Senin (14/03/2022) malam.

"Mudah-mudahan Lulu bisa berprestasi dan kita berharap nanti kalau perlu dukungan dalam bentuk SMS atau polling, kita minta kepada warga Bengkalis khususnya dan warga Riau pada umumnya, supaya mengangkat (nama) Riau, beliau ini terpilih di Voice of Ramadan 2022 Global TV," kata H Khairul Umam kepada Lulu Hikmah Apriyani, (14/03/2022).

H Khairul Umam selanjutnya berharap kepada generasi muda kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini agar banyak berprestasi di bidang seni seperti Lulu tadi. "Bergabung di sanggar-sanggar seni yang bisa menyalurkan hobi masing-masing dari pada terjerumus dari pengaruh narkoba. Begitu juga bidang olahraga, tergantung dari hobi kita karena dengan dua perkara ini, Insya Allah jika kita tekuni dan punya keterampilan di situ maka banyak menguntungkan, terutama sekali kita jauh dari hal negatif. Dan juga untuk kehidupan, pekerjaan kita kadang juga mudah didapatkan kalau punya kemampuan. Kita harapkan juga, generasi muda aktif dengan hal-hal seperti itu. Itu yang kita harapkan," harap Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam.

Sebelumnya, seniman Bengkalis ND Juaii M Usna yang diminta Mery Haryani mamanya Lulu menyampaikan maksud kedatangan mereka tersebut adalah memohon doa dan restu dari tuan rumah, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Kemudian, mengenalkan Lulu yang telah 3 tahun berturut-turut meraih juara 2 dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Riau.

Hanya berlangsung beberapa menit, sebelum pamit pulang, Mery Haryani atas nama keluarga besarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD H Khairul Umam karena meluangkan waktu menerima mereka.

Hal yang sama juga diungkapkan ND Juaii M Usna, "Terima kasih juga kepada protokoler yang mempersilahkan kami masuk bertemu Ketua DPRD, kepada Bang Umar dan pembantu yang menyuguhkan minuman hangat serta terima kasih buat kenalan baru Bang Julianto di Duri yang bersilaturahmi via telepon memesan Tanjak beberapa hari lalu," ungkapnya dengan penuh syukur. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww