Satu dari Dua Pelaku Pembobol Toko Taffaquh di Jalan Duyung Pekanbaru Diringkus

Satu dari Dua Pelaku Pembobol Toko Taffaquh di Jalan Duyung Pekanbaru Diringkus
Senin, 07 Maret 2022 13:13 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satu dari dua pelaku pembobolan toko Taffaqquh yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, akhirnya berhasil diringkus polisi. Sementara itu satu orang lainnya masih dilakukan pengejaran.

Pengungkapan itu dilakukan oleh Tim Jatanras Polda Riau setelah mendapat laporan dari pemilik toko. Dimana toko bernama Taffaqquh itu telah dibobol maling pada tanggal 26 Februari 2022.

"Dari rekaman CCTV toko, pelakunya ada dua orang. Wanita dan pria," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Senin (7/3/2022), melansir Goriau.com.

Setelah dilakukan olah TKP, kemudian Tim Jatanras Polda Riau berhasil mengidentifikasi dua pelaku tersebut. "Dari laporan korban dan hasil olah TKP. Diketahui kedua pelaku masuk ke dalam toko dengan merusak pintu rolling door menggunakan gunting besi. Kerugian lebih kurang Rp100 juta," lanjut Sunarto.

Dari hasil penyelidikan, Tim Jatanras Polda Riau berhasil meringkus satu pelaku perempuan yang berinisial SM (19), pada hari Sabtu (5/3/2022). "Satu pelaku yang masih berusia 19 tahun berhasil ditangkap, sedangkan pelaku lain berinisial YG masih dalam pengejaran," terang Sunarto.

Setelah menangkap DM, kemudian Tim Jatantras melimpahkan tersangka DM dan barang bukti ke Polresta Pekanbaru.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww