Digadang-gadang Maju di Pilgubri 2024, Abdul Wahid: Melihat Situasi Politik

Digadang-gadang Maju di Pilgubri 2024, Abdul Wahid: Melihat Situasi Politik

Abdul Wahid

Minggu, 06 Maret 2022 14:06 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Nama Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, termasuk yang digadang-gadang maju di pertarungan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024 mendatang. Namun demikian, dirinya mengaku belum dapat menentukan sikap apakah akan maju di Pilgubri mendatang atau tidak. Ia mengatakan masih akan melihat situasi politik kedepannya.

Diakui Abdul Wahid, hampir semua kader dan pengurus memang sudah menyatakan dukungan kepada dia untuk maju sebagai kandidat di Pilgubri. Aspirasi ini, lanjutnya, akan menjadi pertimbangan bagi dirinya untuk maju.

"Tapi kita tetap melihat situasi politik, kita tidak tahu bagaimana situasi kedepannya. Sekarang saya fokus bagaimana melayani masyarakat dulu, sambil melihat situasi politik," kata Wahid baru-baru ini, dilansir dari Goriau.com.

Ditambahkan Anggota DPR RI Dapil Riau 2 ini, seandainya PKB punya kursi yang cukup banyak di DPRD Riau, dan masyarakat Riau berkenan dengan gaya kepemimpinannya, Wahid menegaskan optimis bisa maju.

Terkait adanya kader PKB yang sudah melakukan deklarasi untuk maju di Pilgubri, Wahid mengatakan hal itu sebagai bagian dari demokrasi. Dan sah-sah saja jika ada orang yang punya keinginan menjadi gubernur.

"Itu juga dalam rangka distribusi kader, dan semua orang boleh punya keinginan, tapi kan maju atau tidaknya itu ditentukan di hari H," pungkasnya.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Riau
wwwwww