SOKSI Minta Kader Mulai Bergerak, Menangkan Golkar di Pileg dan Pilpres 2024

SOKSI Minta Kader Mulai Bergerak, Menangkan Golkar di Pileg dan Pilpres 2024

Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit/F-ANTARA

Sabtu, 29 Januari 2022 09:10 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) meminta kader mulai bergerak untuk melakukan konsolidasi menghadapi pemilu anggota legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
"Tahun ini sudah masuk tahun politik dan sekarang waktu yang tepat untuk bergerak memenangkan Partai Golkar," ungkap Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit, di sela pembukaan Musda SOKSI Jawa Timur di Surabaya, Jumat (28/1/2022) malam, dilansir dari ANTARA.

SOKSI sendiri merupakan salah satu ormas yang menjadi pendiri Golkar dan sampai saat ini mayoritas anggotanya adalah kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Noor Supit meminta ajang Musda SOKSI pada tanggal 28-29 Januari 2022 menjadi ajang konsolidasi serta koordinasi kader menyongsong pemilu, terutama Pilpres, sekaligus mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

"Kami juga sudah mempersiapkan untuk itu. Nanti ada wilayah-wilayah tertentu dan disepakati, di mana yang utama dan khusus sebagai penyokong suara. Jatim menjadi salah satu di antaranya," ucapnya.

Bahkan, kata Noor Supit, Pulau Jawa harus menjadi sentral penyumbang suara terbanyak karena jumlah pemilih yang tidak sedikit dibandingkan kawasan lainnya.

"Khusus Jawa Timur, saya titip kepada Ketua Golkar Jatim Pak Sarmuji agar tak lelah membina kader, terutama SOKSI. Pemilu 2024, Golkar harus mampu meningkatkan perolehan suara dan kursi, baik DPRD II, DPRD I, maupun DPR RI," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Jatim M Sarmuji menyambut gembira pelaksanaan Musda SOKSI Jatim yang salah satu agenda utamanya memilih ketua dan kepengurusan baru periode 2022-2027.

"Selamat melakukan musda untuk teman-teman SOKSI Jatim. Siapa pun yang terpilih nanti, Golkar pasti selalu mendukung dan wajib berkolaborasi demi kemenangan pada Pemilu 2024," ujarnya.

Anggota DPR RI tersebut berharap kader SOKSI dan Golkar bersatu untuk menyelesaikan berbagai tantangan sekaligus bersama-sama berjuang demi kesejahteraan rakyat.

"Karena harus lebih cepat dan kuat lagi, kami butuh bantuan SOKSI untuk berjuang bersama-sama. Insyaallah, doa dan harapan bersama ini dimudahkan serta terwujud demi kepentingan masyarakat," pungkas Sarmuji. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik
wwwwww