Home > Berita > Umum

Polres Kuansing Besok Gelar FGD

Polres Kuansing Besok Gelar FGD

KBO polres Kuansing KBO Binmas Iptu Said Mohd Ali

Kamis, 25 November 2021 12:36 WIB
Kasmalinda

KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Polisi resort kab Kuantan Singingi ( Kuansing) prov Riau besok ( Jumat 26/11/2021) menggelar forum group diskusi ( FGD ) tentang penggunaaan sosial media ( sosmed ) di seluruh lapisan masyarakat hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kuansing melalui KBO Binmas polres Kuansing Iptu Said Mohd Ali Kamis, 25/11/2021.

Selanjutnya said menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dengan tema dampak pengguna media sosial di seluruh lapisan masyarakat dengan peserta terdiri dari mahasiswa , siswa tingkat SLTP dan SLTA sebnyak 80 orang.

Kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan di aula polres Kuansing selama satu hari di mulai pada pukul 08.00 wib samapai dengan selesai.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar pengguna media sosial seperti FB, Instagram, whatshap dan lain sebagainya agar bijak untuk menggunakan medsos untuk hal yang positif dan membangun karakter masyarakat untuk lebih baik dan memahami guna dari media sosial tersebut.

Terakhir said menyampaikan bahwa FGD tersebut akan di isi oleh kasubag humas polres Kuansing AKP Tapip dan kadis Kominfo Kuansing Samsir Alam. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww