Sempena Hari Ibu Tahun 2021, TP PKK Kampar Gelar Berbagai Lomba

Sempena Hari Ibu Tahun 2021, TP PKK Kampar Gelar Berbagai Lomba
Senin, 22 November 2021 19:06 WIB
Redaksi

BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap 22 Desember setiap tahunnya. Untuk memeriahkan tahun ini, TP PKK Kabupaten Kampar melaksnakan berbagai kegiatan diantaranya lomba Fasion Show, lomba lagu daerah dan senam kreasi. Untuk waktu kita tetapkan kembali menjelang hari H peringatan hari ibu.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat memberikan arahan pada rapat dengan Panitia peringatan HUT Hari Ibu tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021 yang diadakan di Kantor TP PKK Kabupaten di Bangkinang, Senin 22/11.

Hari ibu adalah hari kebangkitan bagi perempuan indonesia dan merupakan sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak dapat di pisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa" Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh wakil Ketua TP PKK Juli Mastuti Yusri dan seluruh pengurus PKK Kabupaten Kampar.

Perjuangan ini tak lain tak bukan agar perempuan bebas dari segala bentuk penindasan dan tindak kekerasan menuju kesetaraan dan keadilan dalam segala aspek kegidupan" Kata Muslimawati Catur.

"untuk itu,peringatan hari ibu perlu diwujudkan dalam berbagai kegiatan sebagai kelanjutan perjuangan kaum perempuan indonesia" Tambahnya lagi.

Oleh sebab itu ia seluruh organisasi yang ada di kabupaten kampar dapat memeriahkan peringatan hari ibu.

Diminta pada lomba ini seluruh Kecamatan ikut dalam perlombaan hari ibu  ini " Kata Muslimawati Catur.

Saya minta kepada ibuk ibuk camat dan desa giat lah dalam setiap perlombaan yang di taja oleh pkk maupun organisasi lainnya" Tambah Muslimawati lagi

Tangung jawab kita semakin besar karna menyangkut pendamping suami mau tak mau kita harus memiliki tangung jawab yang penuh manfaatkanlah kita sebagai wakil kecamatan atau wakil desa" Tutup Muslimawati Catur

Pada kesempatan tersebut pengurus PKK Kampar memperingati hari jadi ketua TP PKK Kampar secara sederhana dengan pemotongan tumpeng. (Advetorial). ***

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww