Home > Berita > Umum

Polres Kuansing Sampaikan Pesan untuk Keselamatan di Jalan saat Momen Penyerahan Bantuan

Polres Kuansing Sampaikan Pesan untuk Keselamatan di Jalan saat Momen Penyerahan Bantuan
Sabtu, 20 November 2021 15:25 WIB
Kasmalinda

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Jajaran Polres Kuansing beserta personel Dishub dan Satpol PP Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan preemtif memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan imbauan tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, serta pemberian bantuan sosial dan pemberian helm kepada masyarakat kurang mampu, dan berkebutuhan khusus (difabel).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIk M.Si melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi,SIK MH mengatakan dalam rangka mewujudkan kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas), Satlantas Polres Kuansing memberikan bantuan sosial (bansos) dan helm kepada masyarakat kurang mampu dan difabel, di Telukkuantan, Sabtu (20/11/2021).

Saat menyerahkan bantuan sosial dan helm, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK MH berpesan agar jika mau bepergian menggunakan sepeda motor jangan lupa memakai masker, helm dan membawa surat-surat kendaraan.

Pemberian bantuan sosial dan helm tersebut, masih dalam kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 yang dilaksanakan sampai 28 November 2021.

Giat Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2021 kata kasat, selain menekankan protokol Covid -19, juga menekankan pengguna jalan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, dengan memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

”Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu pada masa pandemi Covid-19 saat ini, serta bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas yang baik dan penerapan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi,” pungkasnya. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww