Home > Berita > Umum

Kapolsek Berbagi ke Masyarakat Kurang Mampu dan Lansia di Desa Koto Lubuk Jambi

Kapolsek Berbagi ke Masyarakat Kurang Mampu dan Lansia di Desa Koto Lubuk Jambi
Jum'at, 19 November 2021 13:21 WIB
Kasmalinda

LUBUK JAMBI, POTRETNEWS.com — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuantan Mudik Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Riau Iptu Ferry M Fadillah menyambangi rumah masyarakat kurang mampu dan lanjut usia (lansia) dalam kegiatan Jumat Barokah untuk menyerahkan Sedekah di Desa Koto Lubuk Jambi Kuantan Mudik Jumat (19/11/2021) pagi kira-kira pukul 08.15 WIB.

Menurut Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, kegiatan Jumat Barokah ini dilakukan oleh personel Polri di Polres kuansing sesuai arahan pimpinan, yaitu agar kita suka berbagi dan peduli kepada sesama, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, untuk beramal.

Adapun yang menjadi sasaran kunjungan Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry adalah rumah M Ajis (65), alamat Desa Koto Lubuk Jambi. Di tempat itu, dia menyerahkan sedekah berupa beras 10 kg, gula 2 kg, susu 2 kaleng, teh 2 kotak, dan minyak goreng 2 liter.

Sedekah pada kegiatan Jumat Barokah ini juga diserahkan kepada Sartina (51), seorang ibu rumah tangga dan berasal dari keluarga ekonomi kurang mampu, alamat Desa Koto Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik.

Dikatakan Iptu Ferry, sedekah Jumat Barokah ini terwujud dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik dan juga merupakan kepedulian personel Polsek Kuantan Mudik terhadap lansia dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik.

”Alhamdulillah, Jumat kali ini, kita kembali lagi menyerahkan Sedekah yang terwujud dari infak dari seluruh personel Polsek Kuantan Mudik, untuk dua orang keluarga kurang mampu dan lansia di wilayah hukum Kuantan Mudik,” pungkasnya. ***

<i>Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M. Fadillah menyerahkan secara langsung sedekah Jumat Barokah tersebut kepada masyarakat lansia dan kurang mampu bersama Bripka Nopri Yendi (Bhabinkamtibmas) dan Brigadir Fajril Ahdi (Bhabinkamtibmas)/F-ISTIMEWA</i>

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww