Jumat Berkah, DWP UP Kominfo Kampar Berikan 16 Kotak Keramik untuk Musala Al-Ikhlas Desa Simpangkubu

Jumat Berkah, DWP UP Kominfo Kampar Berikan 16 Kotak Keramik untuk Musala Al-Ikhlas Desa Simpangkubu
Jum'at, 19 November 2021 15:45 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar terus bergerak dalam berbagai bidang sosial kemasyarakat, saat ini pengurus DWP UP Diskominfo Kampar beserta anggota melakukan agenda mingguan yang di beri nama berkah Jumat.

Kali ini DWP UP Diskominfo Kampar memberikan bantuan berupa 16 kotak keramik yang diterima langsung oleh imam Musala Al-Ikhlas beserta guru ngaji.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Ny. Yoanna Yuricho yang diwakili oleh Sekretaris DWP UP Diskominfo Kampar Nunik Handriani saat memberikan bantuan keramik untuk pembangunan Musala Al-Ikhlas di Desa Simpangkubu Kecamatan Kampar, Jumat (19/11/2021).

Alhamdulillah, setiap hari jumat kita bisa untuk saling berbagi dalam membantu masyarakat sekaligus jalinan silaturrami, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dalam melanjutkan pembangunan musala nantinya, agar para jamaah dan para murid ngaji lebih nyaman dan semangat untuk beribadah."Kata Nunik.

Terakhir Nunik katakan, program Ini adalah program yang sangat bermanfaat bagi DWP Kominfo Kampar dan juga masyarakat , kita harus bisa membantu sesama masyarakat yang sasarannya rumah ibadah yakni masjid dan Musholah yang ada di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, imam mushollah Al-Ikhlas, Azmi mengucapkan terimakasih kepada DWP UP Diskominfo Kampar atas bantuan yang telah diberikan untuk mushollah kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam melanjutkan pembangunan, terutama dalam pemasangan lantai keramik mushallah nantinya, bantuan ini juga yang kami idam2kan selama ini, Alhamdulillah hari ini apa yang kami inginkan telah dapat terwujudkan." Tutup Azmi (advetorial). ***

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww