Home > Berita > Umum

Ibu dan 3 Anaknya di Kampar Tewas Terpanggang, Semua Korban Ditemukan Dalam Kamar Mandi

Ibu dan 3 Anaknya di Kampar Tewas Terpanggang, Semua Korban Ditemukan Dalam Kamar Mandi
Senin, 08 November 2021 09:31 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seorang ibu dan tiga anak di Kabupaten Riau, Provinsi Riau tewas saat rumahnya terbakar. Warga di sekitar lokasi sempat mendengar teriakan korban yang meminta tolong.

"Saat itu warga mendengar jeritan atau teriakan minta tolong dari korban. Wargapun datang ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman seadanya," kata Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, Senin (8/11/2021),melansir iNews.id.

Deni menambahkan, kebakaran itu terjadi Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Deni melanjutkan, dalam musibah ini empat orang dinyatakan meninggal dunia terdiri dari ibu dan tiga orang anaknya. Korban meninggal dunia yakni Suriyati (44) dan tiga anaknya masing-masing Ramadani Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Zhafran Syaputra (3).

"Keempatnya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terbakar dalam rumah. Mereka ditemukan dalam kamar mandi rumah itu," katanya.

Selain menyebabkan korban tewas, kebakarn itu juga menyebabkan Syafar mengalami luka bakar.

"Sementara satu korban mengalami luka bakar yakni Syafar yakni suami dan juga ayah korban," kata dia.

Kebakaran berhasil dipadamkan setelah beberapa jam mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Saat pendinginan, petugas dan warga mencari keberadaan para korban di puing puing rumah.

"korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum," kata Deni.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran yang menewaskan empat orang itu. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran maut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww