Home > Berita > Umum

Kakek 72 Tahun Bergaya Modis bak Anak Muda Digerebek di Hotel bersama Wanita Pasangan Kencannya

Kakek 72 Tahun Bergaya Modis bak Anak Muda Digerebek di Hotel bersama Wanita Pasangan Kencannya
Jum'at, 05 November 2021 14:19 WIB

KLATEN, POTRETNEWS.com — Bukannya mendekatkan diri kepada Tuhan di usia senjanya, seorang pria tua di Klaten, Jawa Tengah ini malah asyik maksiat di hotel. Kakek renta itu digerebek oleh Satpol PP saat berhubungan badan di hotel pada Kamis (4/11/2021) malam.

Kelakuan lansia itu pun membuat sejumlah anggota Satpol PP geleng-geleng kepala. Sebab, meski berusia 72 tahun, kakek renta itu bergaya modis bak anak muda. Semua ia lakukan demi mengimbangi usia pasangan kencanya. Ia pun digiringa dari hotel di jalan Solo-Jogja ke kantor Satpol PP.

Si tua bangka tersebut hanya dikenakan wajib lapor seminggu sekali. Sedangkan pasangan pria tua tersebut berusia 50 tahun.Kasatpol PP Klaten Joko Hendrawan mengatakan pasangan tua itu diamankan lantaran tidak bisa menunjukan surat nikah.

"Kami amankan pasangan lansia tak resmi yang sedang berdua di kamar, masing-masing 72 tahun dan pasangannya 50 tahun," kata Joko, kepada TribunSolo.com, Kamis (4/11/2021), melansir Tribunnews.com.

Selain pasangan tua itu, ada 14 pasangan tak resmi lainnya yang diamankan petugas.

"Mereka kami amankan di hotel-hotel di sepanjang Solo-Jogja karena mereka tidak bisa menunjukan surat-surat nikah," ucap Joko.

Dia mengatakan, selain menciduk pasangan tak resmi, pihaknya juga menciduk manusia silver dan 2 badut di trafict light di Kabupaten Klaten. Meskipun begitu, ia menuturkan untuk manusia silvernya berhasil kabur dari operasi yang dilakukan Satpol PP.

"Saat ini mereka diberikan pembinaan, ada yang kami bawa ke rumah singgah dan serahkan ke Dinsos Klaten," pungkasnya. ***

Editor:
Kategori : Umum
wwwwww